Sukses


3 Opsi Formasi MU Vs Fulham setelah Rasmus Hojlund Absen karena Cedera: Beban di Pundak Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan kembali berlaga di Premier League 2023/2024. Sabtu (24/2/2024), The Red Devils akan menghadapi tantangan dari Fulham.

Laga itu akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, mulai pukul 22.00 WIB. Siaran langsung pertandingan itu dapat disaksikan di Vidio.

Manchester United menghadapi tantangan berat menghadapi laga melawan Fulham. Tim asuhan Erik ten Hag dipastikan tak bisa diperkuat sang striker andalan, Rasmus Hojlund.

Penyerang asal Denmark itu diketahui mengalami cedera. Rasmus Hojlund pun harus absen hingga tiga pekan ke depan.

Ada tiga opsi susunan pemain yang bisa dipakai Manchester United pada laga malam nanti. Apa saja?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berharap Kepada Rashford

Cedera Rasmus Hojlund membuat opsi di lini depan Manchester United makin menipis. Sebab, Anthony Martial sudah lebih dulu absen karena cedera.

Marcus Rashford diperkirakan akan menjadi andalan utama Manchester United, Sabtu (24/2/2024) malam. Penyerang asal Inggris itu bisa ditempatkan di posisi ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1.

Untuk menopang kinerja Marcus Rashford, Erik ten Hag bisa memasang Antony di sisi kiri dan Alejandro Garnacho di sisi winger kanan.

3 dari 5 halaman

Scott McTominay di Posisi Ujung Tombak

Erik ten Hag juga bisa tetap memasang Marcus Rashford di posisi winger kiri seperti biasa. Pelatih asal Belanda itu bisa melakukan eksperimen menarik.

Scott McTominay bisa saja dipasang sebagai striker. Pemain asal Skotlandia itu memiliki pengalaman bermain di posisi itu saat masih bermain di level junior.

Selain itu, kehadiran Scott McTominay juga bisa memberikan opsi-opsi umpan silang yang menarik. Sebab, pemain yang belakangan bermain sebagai gelandang bertahan itu memiliki postur dan insting yang baik.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Ada satu lagi opsi yang bisa diambil oleh Erik ten Hag. Yakni dengan memberikan kesempatan kepada Amad Diallo.

Eks pemain Atalanta itu bisa dipasang sebagai striker atau winger. Jika mendapatkan kesempatan bermain, itu akan menjadi kesempatan yang sangat bagus bagi Amad Diallo untuk membuktikan kualitas dirinya.

Selama ini Amad Diallo sangat kesulitan menembus skuad utama Manchester United. Pemain asal Pantai Gading itu bahkan hanya bermain sekali sejauh musim 2023/2024.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer