Sukses


Hadapi Liverpool di Final Carabao Cup 2023 / 2024, Para Pemain Chelsea Kompak Ingin Persembahkan Gelar

Bola.com, London - Chelsea cukup percaya diri untuk meladeni Liverpool pada laga final Carabao Cup 2023/2024 di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

Chelsea hanya ingin mengalahkan Liverpool demi menuntaskan rasa penasaran meraih gelar juara setelah beberapa musim terakhir macet.

Chelsea melaju ke partai puncak Carabao Cup 2023/2024 setelah menang agregat 6-2 atas Middlesbrough di semifinal. Sementara Liverpool susah payah menyingkirkan Fulham dengan keunggulan agregat 3-2.

Para pemain Chelsea ramai-ramai mengapungkan semangatnya menjelang laga yang beberapa jam lagi digelar. Yuk simak ungkapan para pasukan Mauricio Pochettino berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cole Palmer

Pemain muda sekaligus motor serangan Chelsea, Cole Palmer menilai timnya sudah banyak melakukan evaluasi. Terutama pascakekalahan telak 1-4 di markas Liverpool 1 Februari lalu.

“Saya pikir ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami. Kami tahu apa yang terjadi di Anfield, kami hanya perlu mencoba dan belajar dari itu dan mudah-mudahan memenangkan trofi,” tuturnya dikutip dari situs resmi klub.

“Jika kami memenangkannya, semoga akan membawa lebih banyak hal positif. Semua orang ingin bermain di final, terutama di Wembley.”

3 dari 5 halaman

Raheem Stertling

Sementara Raheem Sterling juga siap mengalahkan mantan timnya. Ia tak membantah bahwa The Reds adalah lawan tangguh, namun Chelsea disebutnya masih punya kans menang dan juara.

“Kami semua menantikan untuk bermain di Wembley pada hari Minggu. Melawan Liverpool akan menjadi ujian besar tapi kami melihatnya sebagai peluang besar bagi diri kami sendiri, peluang untuk mengangkat trofi.

“Ini adalah final piala, sebuah pertandingan besar, dan kami semua menghadapi pertandingan ini dengan mentalitas mencoba memenangkan trofi di depan para penggemar kami di Wembley.”

4 dari 5 halaman

Pemain Lain

Pemain sayap Chelsea asal Ukraina, Mykhailo Mudryk ikut berbicara dengan mengaku berkesan setiap tampil di Wembley. Sementara Enzo Fernandez dan Conor Gallagher juga punya motivasi tak kalah untuk mempersembahkan gelar juara.

“Saya sangat bersemangat terutama melawan tim besar seperti Liverpool. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Saya pernah bermain di Wembley sebelumnya. Ini adalah stadion yang sangat besar, berkapasitas 80.000 orang atau lebih dan Anda merasakan atmosfernya dan ini adalah stadion yang tepat untuk final,” tutur Mudryk.

“Memenangkan kompetisi di Wembley ini akan sangat penting. Saya ingin memenangkannya, tapi itu bukan hanya untuk saya. Saya ingin memenangkannya bersama. Saya belum pernah bermain di Wembley. Selalu menjadi impian untuk bermain di sana dan saya akan merasa sangat bangga bisa bermain di final di stadion tersebut. Saya akan menikmati pengalaman ini dan memberikan segalanya agar kami bisa menang di lapangan itu,” beber Enzo Fernandez.

“Kami tampil bagus melawan tim-tim papan atas baru-baru ini dan kami perlu mengembangkannya. Ini adalah final piala, kesempatan untuk meraih trofi di Wembley, dan kami semua sangat bersemangat untuk hari Minggu ini,” tandas Conor Gallagher.

 

Sumber: Chelsea

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Carabao Cup 2023/2024 

Chelsea Vs Liverpool 

  • Minggu 25 Februari 2024 
  • Kickoff: 22.00 WIB 
  • Wembley Stadium
  • Live streaming: Mola TV 
  • Link live streaming: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer