Sukses


Netizen Sindir Chelsea Buntut Keok dari Liverpool di Final Carabao Cup: Kalah Sama Bocil-Bocil Akademi

Bola.com, London - Chelsea harus menerima kenyataan pahit. Tim berjulukan The Blues itu gagal menjuarai Carabao Cup 2023/2024.

Chelsea keok 0-1 dari Liverpool dalam babak final Carabao Cup di Wembley Stadium, London, pada Senin (26/2/2024) malam WIB.

Chelsea kebobolan pada menit ke-118. Sundulan bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang menerima umpan sepak pojok dari Konstantinos Tsimikas, membuyarkan perlawanan The Blues.

Padahal, Liverpool dalam keadaan pincang. Armada Jurgen Klopp itu kehilangan sembilan pemainnya yang belum pulih dari cedera. Namun, Chelsea tetap saja susah menang.

Kesembilan pemain Liverpool yang absen menghadapi Chelsea, antara lain Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Darwin Nunez, Dominik Szboboszlai, hingga Diogo Jota.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Para Pemain Muda Liverpool

Pada babak pertama, Liverpool juga harus kehilangan Ryan Gravenberch karena cedera. Gelandang asal Belanda itu mendapatkan tekel dari tukang jagal Chelsea, Moses Caicedo.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sampai harus mempromosikan sejumlah pemain akademinya untuk meladeni perlawanan Chelsea.

Seperti Bobby Clark, Jayden Danns, Jamec McConnell, sampai Jarell Quansha yang bermain di paruh kedua dan perpanjangan waktu.

Kekalahan Chelsea menuai ejekan dari netizen. Warganet tidak habis pikir Mykhailo Mudryk dkk. masih tidak bisa menang melawan Liverpool yang diisi para pemain muda minim pengalaman.

3 dari 8 halaman

Tidak Efisien

Statistik yang disediakan Fotmob menunjukkan Chelsea bahkan masih kurang dominan saat menghadapi Liverpool, merujuk 46 persen berbanding 54 persen penguasaan bola.

Selain itu, efisiensi Chelsea juga sangat buruk. The Blues bisa melepaskan sembilan tendangan ke gawang Liverpool dari total 15 tembakan, tapi tidak ada satu pun yang menghasilkan gol.

Permainan Chelsea di partai puncak Carabao Cup seolah memperlihatkan kelas Nicolas Jackson cs. pada saat ini yang masih terseok-seok di peringkat kesebelas klasemen sementara Premier League 2023/2024.

4 dari 8 halaman

Netizen Ngakak

5 dari 8 halaman

Adik-Adik Liverpool

6 dari 8 halaman

Liverpool U-18

7 dari 8 halaman

Membayangkan Liverpool dengan Dana Tak Terbatas Chelsea

8 dari 8 halaman

Bocil Akademi Cukup

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer