Sukses


Liga Inggris: Lagi-Lagi Cedera, Christopher Nkunku Absen Bela Chelsea

Bola.com, Lonron - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, mengumumkan Christopher Nkunku lagi-lagi dibekap cedea. Akibatnya, Nkunku harus absen membela Tim London Biru.

Penyerang Timnas Prancis itu bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun lalu. Namun sejak datang, Christopher Nkunku kerap dilanda cedera.

Pada akhir pekan kemarin, Nkunku turun membela Chelsea. Dia dimasukkan pada kedua saat The Blues tumbang di final Carabao Cup 2023/2024 melawan Liverpool.

Namun ada kabar buruk terkait Christopher Nkunku. Penyerang berusia 26 tahun tersebut ternyata mengalami cedera pertandingan Chelsea versus Liverpool.

Dihantam Cedera

Dalam konferensi persnya, Mauricio Pochettino mengonfirmasi Nkunku mengalami cedera lagi. Bagi Christopher Nkunku, itu adalah cedera ketiga sejak berseragam Chelsea.

Akibat cedera itu, Nkunku telah absen selama 177 hari dan melewatkan 28 pertandingan yang sudah dijalani bersama Tim London Biru.

"Christopher Nkunku mengalami cedera kemarin, dan kami belum tahu bagaimana bisa dia mengalami cedera. Untuk saat ini, dia sedang menjalani pemeriksaan medis," ungkap Pochettino.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Absen Tidak Terlalu Lama?

Dalam kesempatan ini Pochettino juga memberikan gambaran terkait berapa lama Nkunku bakal absen. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu memperkirakan sang penyerang tidak absen terlalu lama.

"Untuk saat ini kami memperkirakan Christopher Nkunku absen sekitar tiga atau empat pekan. Saya harap dia tidak absen lebih lama dari itu," sambung Pochettino.

"Situasi ini pasti sulit untuk Chris karena menjalani pramusim yang apik, sebelum dia menderita cedera lutut. Kami akan melihat dan mengevaluasi kondisinya," pungkas manajer Chelsea tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Opsi Pengganti

Saat melawan Leeds United pada tengah pekan ini, Chelsea punya beberapa opsi yang bisa mereka mainkan di pos ujung tombak.

The Blues kemungkinan akan menurunkan Nicolas Jackson untuk mengisi pos ujung tombak pada laga ini.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 28/02/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer