Sukses


4 Bomber Calon Penggusur Gabriel Jesus di Arsenal: Lebih Segar dan Muda

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan tengah mengincar sedikitnya empat striker guna menambah daya gedor mereka musim depan.

Gabriel Jesus, tombak utama yang ada saat ini, tak bisa lagi diandalkan di lini depan The Gunners.

Cedera menggangu penyerang Brasil itu sehingga tak mampu lagi mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Musim ini, Jesus hanya bisa melakoni 13 laga Liga Inggris 2023/2024.

Mengingat kebutuhan yang sanga mendesak itulah, manajemen segera pasang kuda-kuda demi bisa mendapatkan pengganti yang sepadan.

Empat bomber yang sudah masuk radar Arsenal, seperti dilansir Daily Mail baru-baru ini, yakni Ivan Toney dari Brentford, Joshua Zirkzee dari Bologna, Victor Osimhen dari Napoli, dan Viktor Gyokeres dari Sporting CP.

2 dari 4 halaman

Ivan Toney dan Zirkzee

Toney baru saja bebas dari larangan delapan bulan yang telah lama ditunggu-tunggu karena melanggar peraturan taruhan FA.

Dia sosok tombak yang menonjol di Liga Inggris musim lalu, menyumbangkan 20 gol dan empat asis dalam 33 pertandingan. Dia sudah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan musim ini.

Sementara itu, Zirkzee, tampil cemerlang di Serie A musim ini, memimpin lini depan tim Bologna asuhan Thiago Motta. Mantan pemain Bayern Munich itu sudah mencetak 10 gol dan enam asis musim ini dalam 28 pertandingan.

Dia juga membantu Bologna mendapatkan tempat potensial di kualifikasi Eropa karena mereka saat ini duduk di urutan keempat klasemen sementara.

 

3 dari 4 halaman

Duo Victor

Osimhen telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik dunia pada musim lalu.

Dia membantu Napoli meraih Scudetto dan memenangkan Sepatu Emas Serie A, mencatatkan 26 gol dan lima assist dalam 32 pertandingan.

Dia melanjutkan performa impresifnya hingga 2023-24, setelah mencetak 13 gol dan membuat empat asis dalam 21 pertandingan di seluruh kompetisi.

Mungkin yang paling mengesankan dari keempatnya adalah Viktor Gyokeres. Mantan pemain Brighton & Hove Albion dan Coventry City ini tampil cemerlang musim ini untuk Sporting CP. Dia telah mengantongi 30 gol dan 11 asis hanya dalam 33 pertandingan.

Eddie Nketiah juga dikabarkan akan meninggalkan klub, Arsenal akan berusaha keras untuk mendatangkan salah satu dari empat striker tersebut ke Emirates.

Sumber: Sportskeeda

 

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal

Video Populer

Foto Populer