Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris Nottingham Forest vs Liverpool di Vidio Pekan ini

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Nottingham Forest vs Liverpool untuk laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 yang bakal digelar pada hari Sabtu (2/3/2024) pukul 22.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio. 

Pertandingan seru akan terjadi antara Nottingham Forest vs Liverpool di City Ground. Dalam pertandingan terakhir, The Forest harus takluk oleh Villa 4-2 yang membuat mereka harus turun ke posisi 17 dengan perolehan 24 poin pada klasemen Liga Inggris. 

Tim asuhan Nuno Espirito Santo berharap untuk membuat kejutan di kandang sendiri seperti yang mereka berhasil lakukan ketika mengalahkan Liverpool 1-0 pada Oktober 2022 silam.

Kemudian, The Reds baru saja memenangkan Carabao Cup 1-0 melawan Chelsea pada pekan kemarin berkat tandukan Virgil Van Dijk di menit-menit akhir waktu tambahan. Hal ini menjadi modal penting Liverpool dalam melanjutkan performa terbaiknya di Liga Inggris. 

Pada musim ini, Liverpool hanya mengalami dua kali kekalahan dari 26 pertandingan yang membuatnya berada di posisi emas klasemen sementara. Demi melanjutkan tren positif, The Reds diwajibkan meraih 3 poin di kandang lawan agar tidak tersalip oleh City atau Arsenal di peringkat kedua dan ketiga.

Jangan ketinggalan pertandingan seru Liga Inggris 2023/2024 antara Nottingham Forest vs Liverpool. Berikut adalah jadwal dan link streaming nya: 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 2 Maret 2024

Nottingham Forest vs Liverpool, pukul 22.00 WIB

Nonton siaran langsung Nottingham Forest vs Liverpool dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Liga Inggris matcweek 27 antara Nottingham Forest kontra Liverpool pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer