Sukses


Liga Inggris: Pemain Muda Man City, Oscar Bobb Akui Sangat Terbantu oleh Erling Haaland

Bola.com, Manchester - Pemain muda Manchester City, Oscar Bobb mengaku sangat terbantu dan terinspirasi oleh sosok Erling Haaland. Pemain berusia 20 tahun itu merasa semakin berkembang.

Oscar Bobb baru saja memperpanjang kontraknya di Man City dengan durasi tiga tahun. Atau ia mempunyai kontrak di Etihad Stadium sampai dengan musim panas 2029 mendatang.

Oscar Bobb dan Erling Haaland sama-sama berasal dari Norwegia, dan kali ini sang pemain merasa banyak dibantu oleh Haaland dalam perkembangan dari pemain akademi dan menjadi pemain di tim utama.

Bobb telah memberikan pengaruh besar bagi Man City musim ini, sejauh ini tampil 16 kali di semua kompetisi dan mencetak dua gol serta memberikan dua assist.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bikin Berkembang

Dalam wawancara khusus dengan mancity.com yang merefleksikan kontrak barunya dan kemajuan mengesankan musim ini, Oscar mengungkapkan bagaimana bantuan dan saran dari rekan setimnya di tim nasional Norwegia, Haaland, terbukti menjadi faktor kunci.

“Ini sangat membantu. Senang rasanya memiliki dia, memiliki seseorang untuk diajak bicara, untuk meminta nasihat, semuanya,” terang Oscar Bobb dikutip dari laman resmi Man City.

“Dia telah mencapai banyak hal yang saya impikan untuk dicapai, jadi kehadirannya, membantu saya berkembang dan membantu saya beradaptasi di tahun ini, itu sangat membantu saya.”

3 dari 4 halaman

Pemain Penting

Bobb telah membantu skuad Pep Guardiola memenangkan dua trofi sejauh musim ini dalam bentuk Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

Dan dia mengatakan kenangan akan dua peristiwa istimewa itu semakin memperkuat keinginannya untuk membantu City meraih lebih banyak kesuksesan antara sekarang dan akhir musim.

"Ya. Tentu saja. Yang pertama terjadi pada bulan Agustus dan itu adalah Piala Super dan itu luar biasa. Bermain di kompetisi tingkat atas Eropa adalah hal yang luar biasa,” tambah Bobb.

“Piala Dunia Antarklub sangat spesial. Juara Dunia sungguh gila untuk dikatakan. Tapi ya, menurut saya bagi semua orang yang melihatnya, ini sangat menginspirasi,” tegasnya.

 

Sumber: Manchester City

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Tim Kesayanganmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer