Sukses


Taktik MU di Era Ole Gunnar Solskjaer Lebih Baik Ketimbang Erik ten Hag

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Cesc Fabregas, bicara mengenai kualitas Manchester United (MU) dalam beberapa musim terakhir. Pesepak bola asal Spanyol itu menilai MU, dari sisi taktik, masih lebih baik era Ole Gunnar Solskjaer dari Erik ten Hag saat ini.

Erik ten Hag tiba di Old Trafford dan menangani MU pada musim panas 2022. Manajer asal Belanda itu menikmati musim pertamanya yang luar biasa.

MU mengakhiri puasa trofi selama enam tahun dengan menjuarai Carabao Cup. MU juga kembali ke Liga Champions setelah finis di peringkat ketiga Premier League 2022/2023.

Sayangnya, performa MU pada musim kedua Erik ten Hag tidak terlalu mengesankan. Bruno Fernandes dkk. saat ini tertahan di peringkat keenam Premier League.

2 dari 4 halaman

Kritik dari Cesc Fabregas

Cesc Fabregas menyatakan MU punya rencana permainan yang jelas di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tapi kehilangan arah di bawah kendali Erik ten Hag.​

“Saya juga harus mengatakan bahwa saya tidak tahu angka-angkanya, tetapi dengan Ole ada beberapa pertandingan besar yang bagus," ujar Fabregas di podcast Planet Premier League.

"Dulu mereka punya struktur, mereka punya rencana. Setidaknya Anda melihat sebuah rencana, yang mana bertahan dengan baik dan melakukan terobosan yang bagus dan inilah yang tidak dimiliki Manchester United saat ini," lanjutnya.

​Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/3/2024)

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan MU Selanjutnya

Pertandingan: Manchester City vs Manchester United

Kompetisi: Premier League

Venue: Etihad Stadium

Hari: Minggu, 3 Maret 2024

Jam: 22.30 WIB

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer