Sukses


Liga Inggris: Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli Jadi Korban Pesta Arsenal

Bola.com, Jakarta - Kemenangan Arsenal atas Sheffield United pada laga pekan ke-27 Premier League 2023/2024 harus dibayar mahal. Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Arsenal menantang Sheffield United di Bramall Lane dalam laga pekan ke-27 Premier League 2023/2024, Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. The Gunners menang telak 6-0.

Arsenal mampu unggul lima gol di babak pertama berkat Martin Odegaard, gol bunuh diri Jayden Bogle, Gabriel Martinelli, Kai Havertz, dan Declan Rice. Ben White menambah keunggulan The Gunners pada babak kedua.

Kemenangan ini membuat Arsenal berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan koleksi 61 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di puncak.

2 dari 5 halaman

Bukayo Saka Merasa Sakit

 

Bukayo Saka hanya bermain pada babak pertama dan digantikan oleh Fabio Vieira. Mikel Arteta mengatakan kalau sang pemain merasakan sakit sehingga harus ditarik keluar.

“Dia merasa sedikit sakit dan kami juga memiliki Fabio yang harus kami berikan menit bermainnya," jelas Mikel Arteta di situs resmi klub.

3 dari 5 halaman

Martinelli Cedera

 

Gabriel Martinelli mendapat cedera di babak kedua. Dia sempat mendapat perawatan sebelum digantikan Gabriel Jesus pada menit ke-64.

"Kami juga punya sedikit masalah dengan Gabi Martinelli, kakinya sedikit terluka dan kami harus menunggu dan melihat bagaimana kondisinya," lanjut Arteta.

Sumber: Arsenal

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 5/3/2024)

 
4 dari 5 halaman

Jadwal Arsenal Selanjutnya

Pertandingan: Arsenal vs Brentford

Kompetisi: Premier League

Venue: Emirates Stadium

Hari: Minggu, 10 Maret 2024

Jam: 00.30 WIB

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer