Sukses


Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal vs Brentford, Minggu 10 Maret 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Dapatkan link siaran langsung Liga Inggris Arsenal vs Brentford yang bakal digelar pada hari Minggu dini hari (10/3/2024) pukul 00.30 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming OTT Vidio. 

Pertandingan seru akan terjadi antara Arsenal kontra Brentford di Emirates Stadium. Dalam pertandingan terakhir, The Gunners meraih hasil luar biasa atas Sheffield United 6-0 di kandang lawan. Kemenangan itu membuat Arsenal tetap menjaga kans dalam perebutan gelar juara Liga Inggris di peringkat ketiga klasemen.

Menuju pertandingan nanti, Arsenal akan mengandalkan Bukayo Saka yang sudah mengantongi 13 gol dan 8 assist. Mereka menjadi tim yang paling banyak mencetak gol sebanyak 68 kali serta clean sheet sebanyak 11 kali. Demi melanjutkan tren positif, The Gunners diwajibkan meraih 3 poin di kandang sendiri demi mengejar Liverpool beserta City di peringkat pertama dan kedua.

Setelah meraih hasil imbang 2-2 kala menjamu Chelsea, Thomas Frank cs bertekad mencuri poin di kandang Arsenal nanti guna mencegah The Bees masuk ke zona degradasi. Brentford hanya pernah menang sekali dalam tujuh pertemuan terakhirnya melawan Arsenal. Ditambah lagi, badai cedera yang menimpa Brentford membuat tugas Ivan Toney dan yang lainnya semakin berat melawan tim papan atas Liga Inggris.

Jangan ketinggalan pertandingan seru antara Arsenal vs Brentford. Berikut adalah jadwal dan link streaming nya:

 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 10 Maret 2024

00.30 WIB - Arsenal vs Brentford 

Nonton siaran langsung Arsenal vs Brentford disini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan siaran langsung Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Langganan Paket Premier League Mobile untuk menonton tim favorit kamu!

 

 

Video Populer

Foto Populer