Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris Aston Villa vs Tottenham, Minggu 10 Maret 2024 di Vidio

Bola.com, Jakarta Dapatkan link siaran langsung Liga Inggris antara Aston Villa vs Tottenham yang bakal digelar pada hari Minggu (10/3/2024) pukul 20.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio. 

Pertandingan seru akan terjadi antara Aston Villa vs Tottenham di Villa Park. Dalam pertandingan terakhir, Villa berhasil mencuri poin penuh di kandang Luton dengan skor tipis 2-3 serta tetap berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris. The Lions mencetak torehan positif setiap kali melawan Spurs, tiga kali kemenangan berturut-turut membuat skuad asuhan Unai Emery memiliki modal yang kuat untuk memperpanjang rekor ini pada laga nanti.

Kemudian, The Lilywhites baru saja memenangkan duel kandang 3-2 kontra Crystal Palace berkat trio gol dari Timo Werner, Sergio Romero, dan ditutup oleh Son Heung-min. Kemenangan itu memperkecil jarak poin Spurs di klasemen sementara dengan Villa yang hanya berbeda lima poin saja. Spurs kini telah mencetak 38 gol selama musim Liga Inggris berlangsung.

Kedua tim sama-sama berharap untuk mengamankan tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan. Mereka akan saling bertarung sengit demi merebut 3 poin serta memperkokoh posisi di klasemen. 

Jangan ketinggalan pertandingan seru antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur. Berikut adalah jadwal dan link streaming nya: 

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 10 Maret 2024

20.00 WIB - Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Nonton siaran langsung Aston Villa vs Tottenham disini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Nah, itulah informasi mengenai jadwal lengkap dan siaran langsung Liga Inggris pekan ini. Kamu bisa saksikan dan rasakan sendiri ketegangan dari pertandingan ini dengan cara live streaming di Vidio!

Langsung saja download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store kemudian berlangganan paket Diamond Vidio. Dengan paket ini, kamu bisa menyaksikan semua konten yang ada di Vidio seperti EPL, BRI Liga 1, UCL, hingga NBA. Sports terlengkap ada di Vidio!

Langganan Paket Premier League Mobile untuk menonton tim favorit kamu!

Video Populer

Foto Populer