Sukses


Roaring Night Liverpool Vs Man City: MCSCI Bakal Menggelora di Bekasi, Pede The Citizens Menang di Anfield

Bola.com, Jakarta - Big match Liga Inggris 2023/2024 akan tersaji saat dua tim teratas bertarung. Ya, Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara, menjamu tim peringkat kedua Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (10/3/2024) malam mulai pukul 22.45 WIB.

Liverpool untuk sementara menguasai klasemen Liga Inggris dengan nilai 63 dari 27 pertandingan, dibayangi sang juara bertahan Man City hanya dengan jarak satu poin saja.

Artinya, jika Liverpool menang, maka mereka akan semakin meninggalkan The Citizens. Sebaliknya, jika pasukan Pep Guardiola yang menang, maka Man City mengudeta posisi The Reds.

Bagi para penggemar Man City, khususnya di area Jabodetabek, tentu tidak boleh melewatkan serunya datang ke acara Roaring Night. Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI) akan menggelar nonton bareng nih.

Lokasinya ada di @omma.restaurant, Pekayon, Bekasi selatan. Tak sendirian kok, MCSCI akan bergabung dalam acara ini bersama fanbase dari Liverpool yakni @thekop.patrot Bekasi.

“Untuk target dari MCSCI kemungkinan bisa di atas 150 orang dan kami akan bergabung dgn fanbase dari Liverpool yaitu @thekop.patriot Bekasi,” ujar Erico Eka Putra, Ketua MCSCI kepada Bola.com, Sabtu (9/3/2024).

“Nanti akan ada giveaway dan kuis lain-lain dari pihak MCSCI untuk para member kami.”

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Yakin Menang

Manchester City dalam tren memukau di Liga Inggris. Sejak ditahan imbang Chelsea pada 18 Februari lalu, Phil Foden dkk. selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Termasuk menghajar rival sekota Manchester United 3-1 akhir pekan lalu.

Jangan lupakan Erling Haaland, mesin gol Man City yang masih rajin menembus jala gawang lawan. Pertahanan Liverpool wajib ekstra waspada mengerem Haaland dan rekan-rekannya.

“Sejujurnya sih 50 persen kami bisa yakin menang, karena Man City selalu kesulitan setiap bermain di anfield . Harapan sih tetap menang dengan skor 2-1 cukup. Ya karena ini salah satu penentuan juara Liga Inggris ditambah penampilan Man City dalam dua pertandingan kemarin maen sangat memuaskan. Kita liat nanti ini akan jadi pertandingan yangg seru pastinya,” jelas Erico memungkasi.

3 dari 5 halaman

Fakta Menarik Jelang Laga

  • Liverpool hanya kalah satu kali dari 20 pertemuan terakhir mereka dengan Manchester City di Anfield (Menang 13, Seri 6).
  • Menariknya, satu-satunya kemenangan The Reds dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan City adalah 1-0 pada pertandingan ini musim lalu.
  • Hanya dua dari 30 pertemuan terakhir di Premier League yang dimenangkan oleh tim tandang.
4 dari 5 halaman

Yuk Join Roaring Night

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kly.youniverse?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload

Appstore:

  • https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload
5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan Liverpool dan Man City Musim Ini

Video Populer

Foto Populer