Sukses


2 Modal Besar Man City yang Bisa Menjungkalkan Liverpool di Anfield: Phil Foden dan Erling Haaland Jadi Kunci

Bola.com, Jakarta - Duel seru Liga Inggris 2023/2024 akan mempertemukan dua tim teratas. Ya, Liverpool sebagai pemuncak klasemen sementara, menjamu tim peringkat kedua Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (10/3/2024) malam mulai pukul 22.45 WIB.

Liverpool untuk sementara menguasai klasemen Liga Inggris dengan nilai 63 dari 27 pertandingan, dibayangi sang juara bertahan Man City hanya dengan jarak satu poin saja.

Artinya, jika Liverpool menang, maka mereka akan semakin meninggalkan The Citizens. Sebaliknya, jika pasukan Pep Guardiola yang menang, maka Man City mengudeta posisi The Reds.

Liverpool wajib waspada, sebab Man City bukanlah lawan sembarangan. Tim polesan Pep Guardiola selain dalam tren yang menawan, juga punya beberapa pemain sangar.

Berikut ini dua pemain yang bisa menjadi modal besar bagi Man City untuk meraih poin penuh di Anfield malam nanti.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ledakan Phil Foden

Manchester City punya pemain yang sedang ganas-ganasnya, yaitu gelandang serang Phil Foden. Ia telah menorehkan 11 gol di Liga Inggris, menjadi tulang punggung serangan City setelah Erling Haaland. Gerakan magis dan tembakan “sniper”-nya tentu menjadi harapan The Citizen untuk membawa klub tersebut mempertahankan gelar Liga Inggris.

Mencetak dua gol ke gawang MU membuat Phil Foden menjadi pemain yang merasakan keistimewaan di Etihad Stadium dalam laga ini.

Dua gol yang dicetak Phil Foden membuatnya kini memiliki jumlah gol yang sama dengan legenda Man City, David Silva, yaitu 77 gol.

3 dari 5 halaman

Ancaman Sang Mesin Gol

Bomber Manchester City, Erling Haaland sempat mendapat sorotan dalam beberapa hari terakhir. Terutama saat keran golnya seret. Ia dinilai sering membuang-buang peluang mencetak gol.

Namun Erling Haaland tetaplah monster di kotak penalti lawan. Eks bomber Dortmund itu membukukan delapan gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi untuk Man City.

Gol terakhirnya ditorehkan ke gawang FC Copenhagen di 16 besar Liga Champions pekan ini. Total, pemain Norwegia ini sudah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim ini.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 10 Maret 2024

  • Liverpool Vs Man City
  • Stadion Anfield
  • Kick-off: 22.45 WIB
5 dari 5 halaman

Tengok Peta Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer