Sukses


Liga Inggris: Waduh, Man City Tunda Proses Perpanjangan Kontrak Kevin De Bruyne

Bola.com, Jakarta - Kembalinya sosok Kevin De Bruyne dari cedera telah membantu Manchester City (Man City) secara signifikan ketika menghadapi jadwal padat.

Gelandang andalan Man City ini sebelumnya absen akibat cedera hamstring. Penampilannya telah membaik sejak kembali bermain di bulan Januari 2024.

Meskipun memiliki penampilan yang baik, pembicaraan mengenai kontrak baru untuk sang gelandang dihentikan untuk sementara.

Football Insider mengatakan bahwa, negosiasi antara Man City dan Kevin De Bruyne mengenai perpanjangan kontrak telah ditunda.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir pada akhir musim 2024/2025. Artinya, ia bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain pada bulan Januari 2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Fokus Pengujung 2023/2024

Berita akhir-akhir ini mengklaim bahwa kedua belah pihak telah memutuskan untuk menunda pembicaraan.

Penundaan pembicaraan ini bertujuan untuk mefokuskan mereka pada fase krusial persaingan musim 2023/2024. Negosiasi akan dilanjutkan dengan diskusi awal yang telah dilakukan setelah musim berakhir.

Man City memang kembali punya kans meraih treble winners seperti musim lalu. Kini anak asuh Pep Guardiola masih berpeluang besar juara Liga Champions, Premier League sampai Piala FA. 

 

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Kevin De Bruyne

De Bruyne bergabung dengan Man City dari tim Jerman Wolfsburg pada tahun 2015. Sembilan tahun membela Man City, ia telah membuat total 270 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Pemain asal Belgia ini telah mencetak 98 gol dan memberikan 166 assist untuk Man City. Dengan catatan tersebut ia telah menyumbangkan 17 trofi, termasuk Liga Champions dan lima gelar Premier League.

Pep Guardiola diklaim juga putus asa untuk memastikan gelandang serang tersebut tetap bertahan di Etihad. De Bruyne dirumorkan dalam beberapa pekan terakhir menjadi target klub Liga Arab Saudi.

Penulis: Arraafi Adna Y

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer