Sukses


Liga Inggris: Tyrell Malacia Bikin Fans MU Ketar-Ketir, Kenapa?

Bola.com, Manchester - Tyrell Malacia tidak kunjung pulih dari cedera. Situasinya di Manchester United (MU) bikin penggemar khawatir.

Tyrell Malacia tidak hadir dalam acara makan bersama klub di The Ivy pekan ini. Ia belum bermain kembali untuk MU sejak menderita cedera lutut pada 28 Mei 2023.

Manajer MU, Erik Ten Hag, mengkonfirmasi bek berusia 24 tahun itu kemungkinan melewatkan sisa musim 2023/2024.

Erik Ten Hag berharap Malacia bisa kembali secepatnya ke lapangan, setelah menjalani rehabilitasi. Namun sepertinya pemain Belanda itu akan melewatkan sisa musim ini.

“Dia akan berjuang kembali ke lapangan. Prosesnya mengalami beberapa kemunduran dan masih berjalan sangat lambat, dan musim akan segera berakhir,” ujar Ten Hag, dikutip dari Sport Bible, Jumat (15/3/2024).

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadi Perbincangan

Tidak hanya Erik Ten Hag yang khawatir, para penggemar MU juga ikut waswas dengan situasi Malacia. Penyebabnya, full-back United itu hilang dari media sosial mana pun selama musim ini.

Dikutip dari Sport Bible, postingan Instagram terakhir Malacia diunggah pada 11 Juli 2023, sedangkan Tweet terakhirnya diunggah pada 15 juli 2023.

Minimnya kabar soal situasi cedera Malacia, membuatnya jadi perbincangan di media sosial. Ditambah lagi, ia tampak absen dari acara makan bersama Manchester United di The Ivy, di pusat kota Manchester.

 

3 dari 4 halaman

Curhat Fans

Para penggemar dengan cepat menyuarakan rasa khawatir mereka kepada Tyrell Malacia di media sosial.

"Adakah orang lain yang benar-benar khawatir tentang Malacia saat ini?" tulis salah satu penggemar. 

"Di mana Malacia? Ini bukan lelucon lagi" 

“Bolehkah Malacia memposting sesuatu. Sebuah video. Sebuah gambar. Sebuah tweet. Mari kita tahu bahwa dia baik-baik saja. Karena itu terlihat di luar kendali."

Absennya Malacia selama hampir satu musim, membuat Victor Lindelof bergeser posisi sebagai bek kiri, terutama setelah Luke Shaw mengalami cedera saat melawan Luton Town. (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber: Sportbible 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer