Sukses


Penampakan Jersey Teranyar Timnas Inggris untuk Euro 2024, Kostum Tandang Pakai Warna Tak Biasa

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris resmi merilis jersey teranyar yang akan dipakai untuk Euro 2024, Senin (18/3/2024). Pada kostum kali ini, Tim Tiga Singa memakai warna yang tak biasa untuk seragam tandang.

Jersey Timnas Inggris masih diproduksi perusahaan apparel asal Amerika Serikat, Nike. Seragam kandang The Three Lions masih memakai warna klasik putih dengan dihiasi garis merah dan biru di bagian lengan.

Adapun bagian kerah didominasi warna biru. Selain itu, di sisi pinggang juga berwarna biru yang memanjang dari bagian ketiak hingga pinggang.

Namun untuk seragam tandang, Timnas Inggris memakai warna tak biasa. Jika jersey tandang Tim Tiga Singa identik dengan warna merah dan biru, kali ini didominasi warna ungu.

 

2 dari 3 halaman

Dipakai Perdana pada FIFA Matchday

Rencananya, jersey teranyar tersebut bakal dipakai Timnas Inggris untuk pertama kalinya ketika bersua Brasil pada 24 Maret mendatang dan meladeni Belgia, 27 Maret 2024. Kedua duel itu pun bakal digelar di Stadion Wembley, London.

Adapun laga perdana The Three Lions dengan kostum terbaru tersebut dipakai ketika meladeni Serbia, pada partai pembuka Grup C Piala Eropa 2024 di VELTINS-Arena, 17 Juni mendatang.

Menurut laporan Metro, fans Timnas Inggris baru bisa membeli jersey tersebut pada Juni mendatang. Kostum itu pun dibanderol dengan harga 124,99 poundsterling untuk versi asli, dan 84,99 poundsterling versi replika.

 

3 dari 3 halaman

Penampakan Jersey Timnas Inggris

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer