Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris: Manchester City Vs Arsenal di Vidio, 31 Maret 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2023/2024 matchweek 30 bakal menghadirkan super big match Manchester City vs Arsenal pada, Minggu (31/3/2024) pukul 22.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester City siap menjamu Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan laga Premier League musim ini. Kedua tim saat ini tengah dalam persaingan sengit untuk memperbutkan gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

The Citizen saat ini berada di perinkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 63 poin. Sementara itu, The Gooners kini menempati posisi puncak klasemen sementara dengan torehan 64 poin.

Jika salah satunya bisa mendapatkan kemenangan tentunya akan mempengaruhi posisi klasemen masing-masing. Di tambah lagi ada Liverpool yang juga membayangi keduanya di posisi kedua klasemen sementara.

Erling Haaland dan kawan-kawan saat ini berhasil mengemas empat kemenangan dan hanya menelan satu kali imbang dari lima laga yang terlah dimainkan. Sedangkan, Bukayo Saka CS juga memiliki catatan kemenangan yang sama namun harus mendapatkan satu kekalahan di lima pertadingan terakhir mereka.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester City vs Arsenal akhir pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Minggu, 31 Maret 2024

Manchester City vs Arsenal, pukul 22.30 WIB

Link siaran langsung Manchester City vs Arsenal dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 30 antara Manchester City vs Arsenal pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer