Sukses


Liga Inggris: Keseruan Roaring Night Manchester City Vs Arsenal, Fans Tumpah Ruah di Depok

Bola.com, Depok - Nonton bareng (nobar) bertitel Roaring Night antara Manchester City kontra Arsenal yang digelar Vidio, Bola.com, dan Bola.net bersama Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSCI) di Hype Cafe, Depok, pada Minggu (31/3/2024) malam WIB, berjalan seru.

Fans kedua kesebelasan tumpah ruah menyaksikan perjuangan Manchester City dan Arsenal yang akhirnya bermain imbang 0-0 dalam pekan ke-30 Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium, Manchester, pada Minggu (31/3/2024) malam WIB.

"Nobar MCSCI bareng Vidio di Depok merupakan rangkaian nobar keempat. Sebelumnya, telah digelar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi," ujar Risalah Maulana, Wakil Ketua MCSCI, kepada Bola.com.

MCSCI juga menggandeng komunitas pendukung Arsenal, Arsenal Indonesia Supporters (AIS) dalam nobar Roaring Night di Depok. Kedua belah pihak membaur satu sama lain menikmati sama-sama aksi dari jagoan-jagoan Manchester City dan Arsenal.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Animo Besar

Nobar Roaring Night memancing animo yang besar. Sekitar seratus orang lebih memenuhi Hype Cafe. "Sekitar 150-an orang hadir dalam nobar yang diadakan bareng AIS Depok," ungkap Risalah Maulana.

"Rangkaian nobar Roaring night bareng MCSCI digelar di beberapa kota cabang atau chapter MCSCI untuk membangkitkan antusiasme komunitas MCSCI yang memasuki tahun ke-14 pada 2024."

"Depok adalah satu di antara chapter atau cabang tertua di MCSCI dan pada saat nobar juga bertepatan dengan hari jadi yang ke-13. Diharapkan nobar di Depok sebagai sarana membangkitkan lagi antusiasme untuk menggelar berbagai agenda lain," jelas pria yang karib dipanggil Ical itu.

3 dari 7 halaman

Persaingan Juara

Ical sedikit kecewa Manchester City tidak bisa mengalahkan Arsenal. Sebab, hasil itu membuat Erling Haaland dkk. gagal memepet Liverpool yang sekarang bercokol di puncak klasemen sementara Premier League.

Di posisi pertama, Liverpool mendulang 67 poin dari 29 pertandingan, disusul Arsenal dengan 65 angka dan Manchester City lewat nilai 64 dalam jumlah partai yang sama.

"Untuk hasil melawan Arsenal memang sangat disayangkan gagal meraih poin karena membuat jarak dengan pemuncak klasemen yaitu liverpool cukup lebar," imbuh Ical.

"Liverpool dan Arsenal klub dengan performa konsisten dan kita hanya bisa berharap mereka terpeleset di laga selanjutnya untuk memperbesar peluang pertahankan gelar," ucapnya.

4 dari 7 halaman

Tabel Premier League

5 dari 7 halaman

Bahaya Nonton Bajakan

Sementara itu, sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio. Advertisement Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan. Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan.    

6 dari 7 halaman

Ayo Ikutan!

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

 Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

  • https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload  
7 dari 7 halaman

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle yang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse:

  1. Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.
  2. Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.
  3. Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.
  4. Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.Transformasi Pengelolaan KomunitasDengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini.    

Video Populer

Foto Populer