Sukses


Link Siaran Langsung Liga Inggris: Manchester City Vs Aston Villa di Vidio, 4 April 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan Liga Inggris 2023/2024 matchweek 31 antara Manchester City vs Aston Villa bakal segera berlangsung pada, Kamis (4/4/2024) pukul 02.15 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Manchester City bakal menjamu Aston Villa yang berlangsung di Etihad Stadium dalam lanjutan laga Premier League musim ini. Kedua tim saat ini tengah bersaing dalam perebutan posisi ketiga di klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Pada pertemuan pertama musim ini, The Citizens dipermalukan The Villans dengan skor 1-0 di kandang Aston Villa. Kekalahan tersebut menjadi satu-satunya noda dalam 23 pertandingan terakhir Manchester City di semua kompetisi. Pasukan Pep Guardiola tak terkalahkan dengan 19 kemenangan dan 4 seri.

Motivasi balas dendam Manchester City semakin tinggi mengingat mereka selalu menang dalam 8 laga kandang terakhir melawan Aston Villa di semua kompetisi. Terlebih, The Citizens tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di Premier League (10 kemenangan, 4 seri).

Aston Villa sendiri tak bisa dianggap remeh. Tim besutan Unai Emery ini sedang dalam performa impresif dengan tak terkalahkan dalam 5 laga tandang terakhir di Premier League (3 kemenangan, 2 seri).

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester City vs Aston Villa pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 4 April 2024

Manchester City vs Aston Villa, pukul 02.15 WIB

Link siaran langsung Manchester City vs Aston Villa dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal siaran langsung dan link streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester City kontra Aston Villa pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Inggris eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 35 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer