Sukses


Dua Menit Neraka Bagi MU di Markas Chelsea dalam Lanjutan Liga Inggris: Tragedi Injury Time

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) menelan kekalahan menyakitkan saat bertandang ke markas Chelsea pada lanjutan pekan ke-31 Premier League di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

MU sudah tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Bahkan mereka tertinggal 0-2 dalam waktu 20 menit pertama. Conor Gallagher mencetak gol pembuka untuk The Blues pada menit keempat dan Cole Palmer menggandakan keunggulan melalui titik putih pada menit ke-19.

MU sebenarnya berhasil melakukan comeback. Alejandro Garnacho mencetak brace pada menit ke-34 dan 67'. Bruno Fernandes juga mencetak gol pada menit ke-39. Namun, mimpi buruk bagi MU datang pada masa injury time.

Cole Palmer mencetak dua gol lagi, yang memastikan dirinya mencetak hattrick dalam laga ini, dan membawa Chelsea menang 4-3 atas MU. Kemenangan di depan mata The Red Devils direnggut begitu saja, lewat tambahan dua gol Palmer dalam interval waktu dua menit terakhir.

Simak detik-detik bagaikan neraga bagi MU dalam pertandingan tadi.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Injury Time yang Menyesakkan

MU sempat memimpin 3-2 atas Chelsea setidaknya sampai waktu normal 90 menit dan wasit kemudian memberikan masa perpanjangan waktu atau injury time.

Namun malapetaka menghampiri MU, tepatnya pad menit 90+8. Ketika Diogo Dalot melanggar Moises Caicedo di kotak terlarang.

Wasit tanpa ampun menunjuk titip putih. Cole Palmer yang menjadi eksekutor, dengan tenang menaklukkan Andre Onana untuk kedua kalinya.

3 dari 4 halaman

Hattrick Palmer Bikin Lemes

Tak berselang lama setelah Chelsea menyamakan skor. Mereka kembali mencetak gol penentu tepatnya di menit ke-90+11.

Lagi-lagi Cole Palmer menjadi dewa penyelamat Chelsea. Menyambut umpan dari sepak pojok Enzo Fernandez, sepakan kaki kirinya menjebol gawang Andre Onana.

Gol itu sekaligus menjadi hattrick Cole Palmer ke gawang MU di pertandingan ini. Wasit kemudian meniup peluit panjang, tanda laga berakhir, dan Chelsea menang 4-3.

4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan Chelsea dan MU

Video Populer

Foto Populer