Sukses


Roaring Night MU Vs Liverpool Bareng United Indonesia Regional Jakarta: Doorprize Satu Jersey Original Home Setan Merah!

Bola.com, Jakarta - Bola.com dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris.

Akhir pekan ini akan ada duel seru Manchester United (MU) versus Liverpool. Acara itu memiliki nama Roaring Night. 

Pertandingan MU kontra Liverpool akan digelar pada pada Minggu (07/04/2024) mulai pukul 21.30 WIB.

Acara Roaring Night ini akan digelar di IBIS Style, Tanah Abang, Jakarta dan diramaikan United Indonesia Regional Jakarta. 

Koordinator Event United Indonesia Regional Jakarta, Toni mengungkapkan pada nobar kali ini pihaknya akan menyediakan doorprize satu jersey home original MU musim ini. 

"Caranya daftar langsung lewat aplikasi Youniverse, langsung cari Roaring Night with Utd Indonesia Jakarta," kata Toni kepada Bola.com hari Jumat (05/04/2024). 

"Jika kuota 100 orang full, HTM Rp40 ribu," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Soal Pertandingan

Toni turut mengapresiasi acara Roaring Night kolaborasi Premier League, Vidio, dan Bola.com yang digelar musim ini. 

Pengalaman yang berkesan bisa nobar berkolaborasi dengan Bola.com dan Vidio untuk memberikan dukungan program berhenti nonton bajakan," Toni menuturkan. 

Apalagi menurutnya kesempatan Roaring Night kali ini sangat spesial lantaran MU bakal bersua Liverpool. 

"Tentunya rivalitas besar sejak lama, dan juga MU akan menjadi penghalang Liverpool untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini," Toni menuturkan. 

3 dari 4 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia MU, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roaring Night

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer