Sukses


Liga Inggris: Liverpool Berencana Pecahkan Rekor Transfer untuk Menggaet Bintang Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Inggris, Liverpool bakal membuat kejutan pada bursa transfer musim panas 2024. The Reds siap membajak bintang Real Madrid asal Uruguay, Federico Valverde.

Melansir Football Espana, Liverpool diberitakan sedang mempertimbangkan langkah transfer musim panas yang berani untuk menggaet Fede Valverde.

The Reds berusaha keras meraih gelar Liga Inggris musim ini yang sedang berjalan dan mereka sedang memuncaki klaemen. Dengan nilai 70 dari 30 pertandingan, mereka unggul dua poin dari Arsenal, dan tiga angka di atas Manchester City.

Tetapi perubahan besar diperkirakan terjadi di Anfield pada tahun 2024, seiring dengan persiapan manajer lama Jurgen Klopp yang mengundurkan diri.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ada Perombakan

Keluarnya Klopp berarti munculnya manajer baru yang ingin memberikan bentuk baru dalam tim meskipun mereka tampil kuat musim ini.

Sesuai laporan dari Teamtalk.com, Liverpool siap untuk meningkatkan minat lama mereka terhadap Valverde, dengan potensi tawaran rekor klub yang diajukan.

Valverde tetap menjadi bagian penting dari rencana Real Madrid dengan kontraknya saat ini di ibu kota Spanyol yang berlaku hingga 2029.

3 dari 4 halaman

Mahar untuk Valverde

Namun, kemungkinan Real Madrid perlu menjual pemainnya, karena Kylian Mbappe akhirnya tiba dalam beberapa bulan mendatang dapat menempatkannya pada posisi yang berubah.

Liverpool dikabarkan bersedia menawarkan 129 juta pounds atau sekitar Rp2,6 triliun untuk pemain internasional Uruguay itu yang akan menjadi patokan transfer baru di Merseyside.

 

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer