Sukses


Roaring Night MU Vs Liverpool Bersama Indomanutd: Meriah! Full Chants, hingga Pesta Flare

Bola.com, Jakarta - Roaring Night Liga Inggris kembali digelar Vidio bersama Bola.com dan Bola.net pada Minggu (7/4/2024). Nonton bareng diadakan untuk menyemarakkan big match di Premier League antara Manchester United melawan Liverpool yang berlangsung di Stadion Old Trafford.

Berlokasi di Pitch 98 Kemang, Jakarta Selatan, Roaring Night Liga Inggris kali ini dilangsungkan di markas kelompok penggemar MU di Indonesia, Indomanutd. Walau nobar berlangsung di momen mudik dan libur Lebaran, antusiasme penggemar Manchester United tetap tinggi.

Lebih dari seratus orang datang ke lokasi Nobar. Mereka antusias menyaksikan MU bertanding meski pada laga tersebut status tidak diunggulkan. Yel-yel khas MU lantang dinyanyikan hampir sepanjang pertandingan sehingga membuat suasana Roaring Night Liga Inggris semakin membahana.

Menariknya kegiatan nobar di tempat Indomanutd ini juga terselip seorang remaja pendukung Liverpool. Dia datang memakai jersey The Reds. Namun situasi tetap terkendali. Penggemar Liverpool itu dapat dengan nyaman menyaksikan jalannya pertandingan dan bahkan membawa pulang hadiah merchandise dari Vidio.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sempat Ketar-ketir

Di babak pertama, fans MU dibuat ketar-ketir dengan derasnya serangan Liverpool. Beruntung kiper Andre Onana tampil prima di bawah mistar gawang. Pria Kamerun itu melakukan beberapa penyelamatan gemilang mencegah Liverpool mencetak banyak gol. Hasilnya MU cuma tertinggal 0-1 berkat gol Luis Diaz.

Memasuki babak kedua, fans MU mulai bisa bersorak gembira. Bruno Fernandes menyamakan skor sesaat setelah turun minum. MU kemudian berbalik unggul lewat gol indah pemain muda Kobbie Mainoo pada menit ke-67.

Sayangnya kemenangan yang sudah di depan mata sirna akibat kesalahan Aaron Wan-Bissaka yang menjegal Harvey Elliott di kotak penalti. Mohamed Salah mampu mengeksekusi hadiah penalti sehingga membuat MU harus puas bermain imbang 2-2.

"Pastinya seru dan udah diduga MU enggak akan kalah sih. Untuk fans yg datang kami sudah prediksi karena tiket gratis dari Vidio sudah sold out pada hari kedua. Jadi, Senin diluncurkan pada Selasa malem sudah full booked," ujar pengurus Indomanutd Jakarta, Jefry Leonard Hutabarat.

 

3 dari 6 halaman

Vibes Nobar yang Unik

Nobar Liga Inggris ini sudah beberapa kali diadakan Indomanutd Jakarta bersama Vidio, Bola.com dan Bola.net. Indomanutd Jakarta sudah punya cara tersendiri agar nobar mereka selalu ramai dipadati fans.

"Kami dari Indomanutd Jakarta, memang memberikan vibes nobar yang sebenarnya bukan nobar cuma duduk duduk saja. Kami chants, saling sindir klub hingga flare menyala agar vibesnya dapat. Mungkin itu salah satu alasan mereka datang untuk merasakan suasana itu dan menjadi ramai nobar tadi malam," kata Jefry. 

"Jadi ngapain nonton bola sendirian di rumah dengan link bajakan mending nonton MU bareng Indomanutd Jakarta bersama Vidio yg pastinya anti-bajakan dan jangan lupa #berhentinontonbajakan," imbuh Jefry.

 

4 dari 6 halaman

Bahaya Nonton Bajakan

Sebagai official broadcaster pertandingan-pertandingan lokal dan internasional, Vidio memahami pentingnya menjaga integritas olahraga dan mendukung para penggemar sepak bola dengan pengalaman menonton yang tak terganggu.

Meski demikian, sebagian masyarakat Indonesia nyatanya masih tertarik mengakses konten bajakan yang berbahaya bagi pelanggan dengan dapat menimbulkan berbagai masalah yang mengancam keamanan siber. Beberapa bahaya itu antara lain serangan malware atau ransomware, penipuan, dan pencurian identitas.

Vidio terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan memastikan pengalaman menonton pertandingan sepak bola resmi berkualitas tetap nyaman dan aman bagi pelanggan. Berbagai upaya telah dilakukan Vidio.

Beberapa di antaranya seperti meningkatkan pengawasan terhadap situs, akun media sosial, dan aplikasi pembajakan dan pelibatan masyarakat dalam melaporkan aktivitas pembajakan. Selain itu, ada juga aksi melaporkan pembajak ke aparat hukum, dan terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan resiko mengakses konten bajakan.  

 

5 dari 6 halaman

Ayo Ikutan

Nah ke depannya tentunya bakal ada banyak event Roaring Night lainnya.

Buat sobat Bola.com, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

  • https://apps.apple.com/id/app/youniverse-community/id6451060380?utm_source=artikel&utm_medium=bolacom&utm_campaign=youniversedownload  
6 dari 6 halaman

Youniverse App

Awal November 2023 menjadi saksi peluncuran Aplikasi Youniverse, sebuah inovasi terkini dalam pengelolaan komunitas lifestyle. Youniverse App hadir sebagai solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara, memudahkan komunitas untuk berkembang dan terhubung dengan lebih banyak orang.

 

Platform Universal untuk Semua Komunitas Lifestyle

Youniverse App menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomotif, olahraga, perempuan, film, K-pop, e-sport, dan banyak lagi. Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner. Youniverse menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse adalah komunitas harus merupakan komunitas lifestyle tang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

 

Fitur-Fitur Unggulan Youniverse

  • Community Index: Halaman yang berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community. Komunitas bisa turut meningkatkan popularitasnya dan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk bekerjasama dengan brand-brand partner KLY.
  • Community Room: Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagi galeri kegiatan rutin komunitas. Admin juga dapat membuat pengumuman dan mengelola halaman acara untuk memudahkan pendaftaran.
  • Event Page: Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah. Melalui Youniverse, crew event bisa mengajukan withdrawal hasil penjualan tiket secara mingguan, bahkan sebelum acara dilaksanakan. Aturan ini memberikan kemudahan kepada para komunitas untuk memenuhi kebutuhan acara sebelum acara tersebut berlangsung. Dengan ini, komunitas dapat lebih fleksibel dan proaktif dalam memaksimalkan dana yang diperoleh dari penjualan tiket.
  • Manajemen Anggota: Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat dan mengekspor data anggota atau partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas untuk melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.

Transformasi Pengelolaan Komunitas

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tetapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Youniverse membawa era baru bagi komunitas lifestyle di Indonesia, memberikan pengalaman yang lebih efisien dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

Unduh Youniverse sekarang melalui Google Play Store dan Apple App Store, dan saksikan bagaimana Youniverse App merubah cara komunitas lifestyle mengelola diri dan meningkatkan konektivitas di era digital ini.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roaring Night

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer