Sukses


Bertandang ke Etihad Stadium di Leg 2 Perempat Final Liga Champions, Real Madrid Lapar Kemenangan!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid hanya bermain imbang 3-3 saat menjamu Man City dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB. Los Blancos pun mengincar kemenangan ketika bertandang ke Etihad Stadium pada Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.

Real Madrid menjalani laga yang sangat ketat saat menjamu Man City di Santiago Bernabeu tadi malam. Los Blancos lebih dulu tertinggal dari tim tamu lewat gol Bernardo Silva pada menit kedua pertandingan.

Los Blancos mampu bangkit dan unggul 2-1 setelah Ruben Dias mencetak gol bunuh diri pada menit ke-12 dan Rodrygo mencetak gol pada menit ke-14.

Sayangnya, Man City juga mampu bangkit dan mencetak dua gol tambahan untuk unggul 3-2 pada babak kedua lewat Phil Foden pada menit ke-66 dan Josko Gvardiol pada menit ke-71.

Beruntung Fede Valverde mencetak gol yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan di depan pendukungnya itu. Pemain asal Uruguay itu mencetak gol pada menit ke-79 untuk membuat pertandingan berakhir imbang 3-3.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pergi ke Manchester dengan Rasa Lapar

Gagal meraih kemenangan di depan pendukungnya, Real Madrid tentu harus memaksimalkan pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions yang akan digelar di Etihad Stadium pada Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.

Fede Valverde yang sukses mencetak gol penyelamat Real Madrid dari kekalahan, menegaskan bahwa Los Blancos sangat termotivasi untuk melakukan balas dendam dan akan bertolak ke Manchester dengan rasa lapar akan kemenangan yang besar.

"City memiliki pemain yang sangat bagus dan mereka bekerja sangat keras. Kami perlu diisi oleh keinginan pembalasan dan pergi ke Manchester dengan penuh rasa lapar untuk bisa lolos ke semifinal," tegas Valverde seperti dilansir dari laman UEFA.

3 dari 3 halaman

Kembali Perlihatkan Permainan Terbaik di Markas Man City

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, pun menegaskan timnya akan mencoba untuk kembali bersaing pada leg kedua perempat final Liga Champions untuk bisa melangkah ke semifinal.

"Kami bersainga dengan sangat baik dan jika kami bisa kembali melakukannya pada pekan depan, maka kami bisa lolos," tegas Ancelotti.

Sumber: UEFA

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer