Sukses


Liga Inggris: Kehilangan Banyak Poin dalam 3 Laga, MU Ingin Ngamuk di Markas Bournemouth

Bola.com, Bournemouth - Manchester United (MU) akan menyambangi markas Bournemouth pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Vitality, Minggu (13/4/2024) malam WIB.

Tim berjulukan Setan Merah tak mau terus terpuruk, dan bertekad bangkit dalam laga nanti. Diketahui MU sudah tak pernag menang dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris.

Sejak berhasil menggasak Everton 2-0 pada 9 Maret lalu, kemudian pasukan Erik ten Hag imbang dua kali dan sekali kalah. Imbang melawan Brentford, kalah dari Chelsea, dan kembali imbang saat menjamu Liverpool.

Lantas bagaimana dengan duel di markas Bournemouth malam nanti?

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Frustrasi

Manajer MU, Erik ten Hag mengakui rentetan hasil minor timnya membuat frustrasi. Terutama kegagalan mempertahankan keunggulan dan selalu kebobolan di waktu krusial, berujun pada hasil draw maupun kekalahan.

“Tentu saja ini membuat frustrasi, tapi juga untuk tim. Yang paling penting adalah kami mendapatkannya, menempatkan diri kami di posisi menang, dan itu bukan karena kami tidak punya rencana, tapi karena kita harus membawa kemenangan," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

"Kami harus bertindak lebih baik pada saat-saat seperti itu, tetapi ini bukan tentang organisasi, ini tentang kesalahan taktis, terkadang teknis, ini juga bukan tentang permainan kami. Kami perlu mengelola situasi tertentu dengan lebih baik."

3 dari 4 halaman

Andalkan Harry Maguire

Menghadapi Bournemouth, MU bakal kembali mengandalkan bek Harry Maguire. Absennya Raphael Varane membuat tim Setan Merah kembali akan mempercayakan satu posisi di lini belakang untuk Maguire.

Meski mendapat kritikan, termasuk saat MU ditahan imbang Liverpool, Maguire masih dibela Ten Hag dengan menyebutnya sebagai bek yang tangguh.

"Kami selalu senang dengan Harry Maguire tetapi dia ingin bermain. Dia adalah pemimpin yang hebat, bek yang sangat bagus, jadi dia sangat nyaman dengan bola," jelas Ten Hag.

 

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer