Sukses


Momentum Mohamed Salah Meninggalkan Liverpool: Tawaran Besar dari Arab Saudi, Jurgen Klopp juga Pergi

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, menyebut musim panas 2024 akan menjadi momentum yang tepat bagi winger The Reds, Mohamed Salah, untuk pergi meninggalkan Anfield. Apalagi Jurgen Klopp juga pergi dan ada tawaran sebesar 200 juta pound untuk pemain asal Mesir itu.

Performa luar biasa yang diperlihatkan oleh Mohamed Salah membuatnya kini menjadi salah satu pemain andalan yang tak ingin dibiarkan pergi oleh para penggemar Liverpool. Mohamed Salah bahkan sudah mengemas 209 gol sejak datang ke Anfield pada 2017.

Dengan kontrak yang tersisa selama satu tahun, Mohamed Salah terus diisukan bakal pergi dari Anfield. Salah satunya adalah adanya tawaran sebesar 200 juta pound dari klub Arab Saudi untuk Liverpool agar melepas Mohamed Salah pada musim panas 2023.

Kini setelah Jurgen Klopp memastikan diri bakal meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini, kabar mengenai masa depan Mohamed Salah pun kembali muncul.

Eks Liverpool, Jose Enrique, pun ikut memberikan pendapatnya dan merasa musim panas 2024 akan menjadi momentum yang tepat bagi Mohamed Salah untuk pergi.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momentum untuk Pergi

Eks Liverpool yang lima tahun berkarier di Anfield itu menegaskan bahwa kepergian Jurgen Klopp dari kursi manajerial juga menjadi momentum yang tepat bagi Mohamed Salah untuk ikut pergi, terutama adanya tawaran besar itu.

"Mereka ditawari 200 juta pound untuknya pada musim panas lalu dan itu sebuah tawaran yang nyata. Ketika mendapatkan tawaran seperti itu, biasanya sudah ada kesepakatan antara pemain dan klub," ujar Jose Enrique dilansir dari The Sun, Kamis (18/4/2024).

"Jurgen Klopp akan pergi, jadi ini waktu yang tepat bagi Salah juga untuk pergi. Ada siklus baru yang terjadi di Liverpool dan banyak perubahan. Jadi ini sempurna untuknya."

"Ini kemungkinan akan menjadi kontrak besar terakhir dalam kariernya. Jadi saya pikir dia akan berangkat ke Arab Saudi," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Solusi untuk Pengganti Mohamed Salah

Selain menyarankan Mohamed Salah untuk meninggalkan Anfield, Jose Enrique juga memberikan solusi bagi mantan klub yang pernah dibelanya itu mengenai sosok pengganti di Liverpool.

"Mohamed Kudus adalah seseorang yang menurut saya bisa menjadi pengganti Salah," ujar Jose Enrique.

"Anda juga bisa memasukkan seseorang seperti Ebere Eze dari Crystal Palace. Leroy Sane dari Bayern Munchen juga bisa jadi kemungkinan," lanjutnya. (Farrel Hetharia)

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer