Sukses


Chelsea Tersingkir di Semifinal Piala FA, Djordje Petrovic Masih Kecewa Berat

Bola.com, London - Penjaga gawang Chelsea, Djordje Petrovic merasa kecewa setelah timnya angkat koper dari persiangan merebut trofi Piala FA 2023/2024. The Blues menderita kekalahan tipis 0-1 dari Manchester City pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (20/4/2024) malam WIB.

Kiper asal Serbia ini memainkan peran penting sepanjang pertandingan. Membantu menjaga pertahanan dari serangan juara bertahan Piala FA. Ini menciptakan peluang bagi para pemain menyerang untuk menghancurkan Man City dengan Cole Palmer dan Nicolas Jackson hampir membuat perbedaan.

Sayangnya, City justru memecah kebuntuan enam menit menjelang pertandingan usai, ketika Bernardo Silva menjebol gawang Petrovic dan membawa The Citizens lolos ke final. Man City akan bertemu antara pemenang Coventry kontra Manchester United.

'Ini adalah pengalaman yang baik bagi semua orang dan kami pasti akan belajar banyak dari kesempatan ini," ujar Djordje Petrovic usai laga.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Maksimal

“Perasaan dan pengalamannya sama dengan yang kami alami saat melawan Liverpool di final Piala Carabao. Sama seperti terakhir kali kami bermain bagus dalam menyerang dan bertahan, dan kami merasakan sesuatu," lanjut sang kiper.

“Jika melihat beraa kali Manchester City bermain di Wembley? Namun saya tidak ingin mengatakan bahwa itulah alasan mengapa kami kalah hari ini karena kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan mengakhiri pertandingan."

3 dari 5 halaman

Kecewa

Sang kiper juga ingin menekankan bahwa dengan masih banyak pertandingan tersisa di Liga Inggris, skuad harus bersiap menghadapi Arsenal pada tengah pekan mendatang.

“Kami sedih dan kecewa tapi besok kami akan mempersiapkan diri untuk pemulihan dan kemudian Arsenal,” lanjut Petrovic.

“Besok adalah pertandingan besar dan setelah itu kami akan menghadapi Aston Villa, West Ham dan Tottenham, semuanya adalah pertandingan yang sulit. Kita perlu fokus pada hal itu."

"Saat ini kami kecewa dan sedih, tapi besok kami akan mendapatkan motivasi. Kami akan melanjutkannya karena kami masih punya peluang di Liga Inggris untuk mencapai zona Eropa.”

4 dari 5 halaman

Layaknya Final

Petrovic mengakhiri komentarnya dengan memberikan pesan terima kasih kepada para suporter karena suporter The Blues menghadirkan suasana luar biasa dengan memadati Stadion Wembley.

“Hari ini fans kami luar biasa dan atmosfernya luar biasa,” tambahnya.

“Ini seperti final. Dalam pertandingan ini, saya bisa membandingkannya dengan final melawan Liverpool – rasanya seperti itu. Dukungan dari fans kami sangat penting bagi kami dan mereka luar biasa hari ini, dan pertandingan terakhir melawan Everton. Saya yakin mereka akan terus mendukung kami," jelas sang kiper.

 

Sumber: Chelsea

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer