Sukses


Liga Inggris: Sosok Mengejutkan Muncul Jadi Kandidat Pengganti Erik ten Hag di MU

Bola.com, Manchester - Nama mengejutkan muncul dalam daftar calon pengganti manajer Manchester United (MU) yang sedang berada di bawah tekanan, Erik ten Hag. Tekanan makin meningkat pada Ten Hag setelah Setan Merah hampir saja mengalami kekalahan besar dalam Piala FA akhir pekan lalu.

Daftar nama calon yang akan menggantikan manajer Belanda itu di MU telah terungkap, termasuk Gareth Southgate dan Thomas Tuchel. Nama baru kini muncul dalam daftar singkat calon pengganti pelatih Belanda itu di Old Trafford.

Menurut laporan dari media Spanyol Mundo Deportivo, Rabu (24/4/2024), pelatih Girona, Miguel Angel Sanchez Munoz alias Michel, masuk dalam daftar singkat calon manajer baru Manchester United. Laporan tersebut menyatakan Michel adalah salah satu opsi bersama manajer Brighton, Roberto De Zerbi.

Namun, Michel masih memiliki kontrak dengan Girona hingga 2026. Artinya, Red Devils harus merogoh kocek lebih dalam untuk menebus kontraknya.

Michel belum menunjukkan indikasi ingin hengkang dari Spanyol. Sebuah kejutan apabila ia memutuskan untuk meninggalkan posisinya saat ini, meskipun tergiur dengan peluang bergabung dengan Setan Merah.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Michel Juga Diminati Chelsea

Selain Manchester United, Michel juga diminati Chelsea, yang dilaporkan mengirim beberapa perwakilan ke Spanyol untuk bertemu dengannya. Tetapi, ia menolak tawaran klub.

Michel juga telah dibicarakan sebagai calon pengganti potensial di City Group untuk Pep Guardiola di Manchester City.

Michel bermain untuk klub seperti Rayo Vallecano dan Murcia sebelum menjadi seorang manajer. Pelatih asal Spanyol itu kemudian menangani Rayo Vallecano sebelum mengambil tawaran di Huesca.

 

3 dari 4 halaman

Beri Bukti

Pelatih berusia 48 tahun itu diangkat menjadi pelatih Girona pada Juli 2021 dan telah menunjukkan kemampuan manajerialnya di La Liga musim ini.

Michel berhasil membawa tim asal Catalan itu menempati posisi ketiga, hanya di belakang Real Madrid dan Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Girona di era Michel musim ini telah mengumpulkan 68 poin dengan meraih 21 kemenangan dari 32 pertandingan liga musim ini. Tim berseragam merah putih itu kini berada di jalur untuk lolos ke Liga Champions dan menjalani debut mereka di pentas tertinggi Eropa tersebut. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Sport Bible

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer