Sukses


Gabriel Jesus Melempem! Arsenal Memburu 4 Striker yang Bakal Jadi Penggantinya: Alexander Isak Boleh Juga Nih

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan siap menjual Gabriel Jesus pada musim panas 2024. Pelatih The Gunners. Mikel Arteta ingin memperkuat lini serang terutama karena penampilan bomber asal Brasil itu jauh dari ekspektasi.

Gabriel Jesus tengah mengalami musim yang buruk di Emirates Stadium, ia telah absen dalam 16 pertandingan, menyusul absen 15 pertandingan di musim lalu, dengan hanya mengemas delapan gol dalam 33 penampilannya bersama Arsenal musim ini.

Menurut The Atheltic, dikutip dari Mirror, Kamis (2/5/2024). Sejak kedatangan yang senile 45 juta poundsterling dari Manchester City, kini Arsenal akan mempertimbangkan untuk menjual Jesus.

Jika ada tawaran yang pas untuk penyerang asal Brasil ini, tampaknya pihak klub akan mempertimbangkan penjualannya sebagai investasi kembali kepada satu penyerang dari empat target utama Arteta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ivan Toney Paling Favorit

Pada bulan Januari, Arsenal telah dikaitkan dengan mesin serang Brentford, Ivan Toney, meskipun penyerang asal Inggris itu sempat terseret kasus pelanggaran FA mengenai perjudian, yang membuatnya harus menerima larangan bermain selama delapan bulan.

Penyerang berusia 28 tahun itu, akan menunggu kontraknya habis pada musim panas mendatang, memungkinkan untuk Brentford mengambil keuntungan darinya, mengingat Dominasi fisiknya, berbagai golnya, dan kehebatannya dalam mengambil penalti.

3 dari 5 halaman

Mesin Gol Newcastle Menaik Juga

Opsi lainnya masih datang dari Liga Inggris yaitu bintang Newcastle United, Alexander Isak, pemain asal Swedia ini sedang dalam performa luar biasa.Sejak awal Maret Isak telah melesatkan sembilan gol dalam sembilan pertandingan bersama The Magpies.

Pemain berusia 24 tahun itu akan memiliki kemungkinan dijual oleh klubnya, karena Newcastle harus mematuhi peraturan keuangan Liga Premier dan UEFA, membuat mereka harus mengumpulkan dana dengan cepat.

4 dari 5 halaman

Opsi Lainnya

Nama lainnya, datang dari Bundesliga, Benjamin Sesko dari RB Leipzig yang juga dikaitkan dengan kepindahannya ke London Utara.

Sejak didatangkan dari sister club RB Salzburg pada awal musim ini, penyerang asak Slovenia itu sudah mencatatkan 15 gol dalam 39 pertandingan, dengan usianya yang baru menginjak 20 tahun.

Catatan baiknya juga tercatat dalam empat pertandingan terakhir, dimana ia telah menyarangkan satu gol pada masing-masing pertandingan, membuatnya menjadi salah satu pilihan potensial.

Lalu ada mesin pencetak gol dari Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres yang baru bergabung dari Coventry ke calon juara Portugal itu pada Juli 2023. Penyerang berusia 25 tahun itu telah mentorehkan 40 gol dan 14 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pemain asal Swedia, sekaligus rekan setim Alexander Isak di tim nasional, dengan catatan permainan impresifnya menjadi daya tarik bagi klub Premier League untuk membawanya kembali ke tanah Inggris, salah satunya Arteta sebagai manajer Arsenal. (Farrel Hetharia)

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer