Sukses


Tekad Chelsea Sapu Bersih Kemenangan pada 4 Laga Tersisa Liga Inggris Musim Ini Demi Finis Zona Eropa

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan melawan West Ham United pada pekan ke-36 Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge pada hari Minggu (05/05/2024) malam pukul 20.00 WIB.

Kedua tim sama-sama punya ambisi untuk finis zona Eropa agar mentas di Conference League atau Liga Europa musim depan.

Sehingga laga bertajuk Derby London ini wajib dimenangkan oleh kedua tim. Namun Chelsea datang ke laga ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Adalah berkat kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada 3 Mei yang lalu. Penggawa The Blues, Marc Cucurella pun pasang target tinggi saat bersua West Ham.

Menurutnya Chelsea wajib sapu bersih kemenangan pada empat laga tersisa Premier League musim ini demi mengamankan slot mentas di kompetisi Eropa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Cucurella

“Kami harus melanjutkan dengan cara ini, dengan kepribadian dan energi ini. Jika kami bermain untuk satu sama lain, berjuang untuk satu sama lain dan tetap di level ini, saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk finis di zona Eropa," kata Cucurella. 

"Tujuan kami sekarang adalah memenangkan empat pertandingan. Kita perlu melakukan upaya terakhir ini. Itu ada di tangan kita."

"Kami memiliki empat pertandingan tersisa dan kami harus memenangkan semua laga. Kemudian kita akan melihat klasemen," lanjut eks pemain Brighton itu. 

 

3 dari 4 halaman

Kudeta Newcastle

Chelsea setidaknya harus mengkudeta Newcastle di posisi enam klasemen jika ingin mentas di kompetisi Eropa musim depan.

Kini kedua tim hanya berselisih lima poin saja. Bahkan bakal tereduksi dua poin, jika The Blues memenangkan laga kontra West Ham karena Newcastle sudah memainkan partai pekan ke-35.

Sumber: Chelsea 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer