Sukses


Chelsea Pesta Gol ke Gawang West Ham, Cole Palmer Masuk Daftar Bocah Istimewa Premier League

Bola.com, Jakarta Chelsea pesta gol 5-0 ke gawang West Ham United dalam laga pekan ke-36 Premier League di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2024) malam.

Cole Palmer membuka keunggulan Chelsea saat laga baru berjalan 14 menit. Playmaker The Blues itu berhasil mencetak gol ke-21 untuk The Blues pada musim ini.

The Blues berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-29 lewat gol Conor Gallagher.

Chelsea berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol yang dicetak Noni Madueke.

Pasukan Mauricio Pochettino menambah lagi keunggulan menjadi 4-0 lewat gol yang dicetak oleh Nicolas Jackson.

Chelsea unggul 5-0 setelah Jackson menerima umpan terobosan Moises Caicedo.

Berkat kemenangan ini, Chelsea menggeser Manchester United (MU) dari peringkat ketujuh klasemen Premier League setelah menang telak 5-0 atas West Ham United

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fakta Chelsea: OP di Kandang

Chelsea telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League (D1 K1). Sejak awal Desember, mereka memiliki kemenangan kandang terbanyak (9, setara dengan Arsenal) dan poin kandang (28, setara dengan Man City) di kompetisi ini. 

Sementara itu, West Ham telah kebobolan 70 gol di Premier League musim ini; jumlah terbanyak yang pernah dicetak tim David Moyes dalam satu musim (sebelumnya 69 gol bersama Sunderland pada 2016-17). 

3 dari 4 halaman

Cole Palmer Menyala!

Sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-22, Cole Palmer menjadi pemain ketiga dalam sejarah Premier League yang mencapai 30+ keterlibatan gol dalam satu musim ketika berusia 21 tahun atau lebih muda (21 gol, 9 assist), setelah Robbie Fowler (94-95 & 95-96) dan Chris Sutton (93-94). 

 

Sumber: Opta

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer