Sukses


Girangnya Manajer Crystal Palace Bisa Bikin MU Kalah 0-4 di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manajer Crystal Palace Oliver Glasner girang anak asuhnya berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Manchester United (MU) di Liga Inggris, Selasa dini hari (07/05/2024) WIB.

Namun ia enggan larut dalam kebahagiaan. Pelatih asal Austria itu lebih fokus untuk perbaikan timnya di masa depan.

The Eagles berhasil tampil sangat baik dari menit pertama hingga peluit akhir dibunyikan di Selhurst Park. Kemenangan itu mengamankan dua kali kemenangan pertama mereka dalam sejarah di Liga Inggris atas MU.  

Crystal Palace mengalahkan skuad berjulukan Setan Merah berkat brace Michael Olise plus masing-masing gol Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell.

"Saya pikir di paruh pertama, kita tidak bermain sebaik yang seharusnya, jadi tidak konsisten. Di pertahanan, kita terlalu sering membuka ruang dan mereka bisa menemukan celah," ungkap Glasner kepada Sky Sports.

"Kita mengalami sedikit masalah, tapi kita sangat efisien, jadi kita mencetak gol-gol yang sangat bagus,” lanjutnya. 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bermain Lebih Baik di Babak Kedua

Glasner menambahkan bahwa Crystal Palace melakukan perubahan dengan tampil lebih bagus di babak pertama melawan MU.

Menurutnya, anak asuhnya berhasil bermain lebih baik dengan mengontrol jalannya pertandingan. Selain itu, ia mengapresiasi pemainnya yang menciptakan banyak peluang sehingga lahirnya gol-gol bagus. 

"Selamat, tetapi selalu tetap rendah hati. Kita sempat berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Namun, sekarang kita telah menemukan diri kita dan para pemain memiliki keyakinan," Glasner menuturkan. 

"Itulah yang ingin kita baca. Kita berbuat baik, tapi kita masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki," imbuhnya. 

 

3 dari 4 halaman

Kans Perbaiki Posisi

Berkat kemenangan telak ini, Crystal Palace masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris.

The Eagles berpeluang memperbaiki posisinya di klasemen, jika mampu meraih hasil positif di dua sisa pertandingan, yakni melawan Wolves dan Aston Villa.

Sumber: CPFC dan Sky Sports

Penulis: Rayhan Hakim  

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer