Sukses


Suramnya Ruang Ganti MU, Sudah Saatnya Manajemen Setan Merah Pecat Erik Ten Hag?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) semakin mengalami penurunan performa menjelang akhir musim 2023/2024.

Skuad kehilangan kepercayan pada Erik Ten Hag, membuat manajemen mempertimbangkan untuk menggantinya.

MU akan melakoni tiga laga tersisa di Premier League, dan salah satunya mereka akan menjamu sang pemuncak klasemen, Arsenal.

Skuat asuhan Ten Hag, bisa mengakhiri harapan Arsenal memenangkan gelar Premier League, jika mereka berhasil mengalahkan tim Meriam London di Old Trafford.

Namun, rentetan hasil buruk dengan hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhir, termasuk kekalahan 0-4 dari Crystal Palace di pertandingan terakhir, tampaknya akan membuat pertandingan melawan Arsenal sulit bagi seluruh pemain.

Dengan rentetan hasil buruk itu, telah membuat MU terdampar di urutan kedelapan klasemen Premier League.

Penurunan performa skuat Setan Merah kemungkinan besar akan membuat Ten Hag kehilangan tempatnya sebagai pemimpin skuat Setan Merah.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Bakal Rombak Skuad

Melihat performa MU pada akhir musim ini, membuat kans Erik Ten Hag dipecat sangat besar. Apalagi Sir Jim Ratcliffe dikabarkan akan merombak skuad MU untuk musim 2024/2025.

Bisa saja sang manajer asal Belanda itu ikut diganti. Penampilan buruk MU, sudah pasti mengundang respon negatif dari publik.

Namun ruang ganti Setan Merah juga terdampak dan merasakan hal negatif yang sama. Ten Hag tampaknya telah kehilangan kepercayaan dari para pemain dan memunculkan perasaan tidak akan memenangkan pertandingan lainnya musim ini.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Suasana Ruang Ganti Suram

Sebuah sumber di MU, telah mengungkapkan bahwa suasana ruang ganti ‘suram’, dengan banyaknya pemain yakin Ten Hag akan pergi pada musim panas ini.

Salah satu presenter sepak bola kondang juga ikut berbicara tentang siapa orang yang tepat untuk mengganti Ten Hag musim panas ini.

Mantan presenter Soccer Saturday, Jeff Stelling memberikan pendapatnya, bahwa manajer Everton, Sean Dyche patut dipertimbangkan oleh Manchester United untuk menggantikan Ten Hag.

 

4 dari 5 halaman

Sean Dyche Lebih Cocok

Lalu Stelling yakin pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate sedang dipertimbangkan oleh Ratcliffe. Namun ia meyakini Dyche bakal jadi pilihan tepat untuk MU.

"Saya sudah mengatakan Sean Dyche harus dipertimbangkan oleh MU, begitu juga Gareth Southgate. Dan mungkin Sean lebih cocok," 

"Karena ini adalah sudut pandang yang segar dan MU membutuhkan kesegaran. Mereka membutuhkan sudut pandang yang berbeda, tujuan yang berbeda,” ungkap Stelling, dikutip dari Mirror, Jumat (10/5/2024).

Sumber: Mirror

Penulis: Farrel Hetharia 

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer