Sukses


Play-off Piala Eropa 2016: Norwegia "Pede" Singkirkan Hungaria

Bola.com, Nyon - Direktur Teknik Federasi Sepak Bola Norwegia, Nils Johan Semb, begitu yakin negaranya bisa berlaga di putaran final Piala Eropa 2016. Padahal, Norwegia harus terlebih dahulu menjalani play-off kontra Hungaria.

Pada undian play-off Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Nyon, Minggu (18/10/2015), Norwegia akan menjamu Hungaria pada 12 November 2015. Tiga hari kemudian, Hungaria gantian menjadi tuan rumah.

Menanggapi hasil undian, perwakilan Norwegia sangat optimistis bisa menyingkirkan Hungaria. "Saya pikir ini kesempatan yang baik untuk lolos ke Prancis. Dua laga nanti akan sangat ketat. Namun, kami yakin bisa mengalahkan Hungaria. Kami harus optimistis," kata Semb.

Norwegia mempunyai catatan bagus saat menghadapi Hungaria. Selama lebih dari 30 tahun terakhir, Norwegia tidak pernah menelan kekalahan dari Hungaria. Terakhir kali sang lawan bisa menang terjadi pada 1981.

Pada play-off lain, Ukraina akan bertemu Slovenia, Bosnia-Herzegovina menghadapi Irlandia, dan Swedia kontra Denmark. Kedelapan negara akan memperebutkan empat tiket tersisa untuk lolos ke Piala Eropa 2016 di Prancis.

Sumber: UEFA

Baca Juga:

Hasil Undian Play-off Piala Eropa 2016

Daftar Unggulan dan Non-unggulan Play-off Piala Eropa 2016

Play-off Piala Eropa 2016: Ukraina Enggan Remehkan Slovenia

Video Populer

Foto Populer