Sukses


Buffon: Italia Bakal Mati-matian di Piala Eropa 2016

Bola.com, Roma - Kapten tim nasional Italia, Gianluigi Buffon, menegaskan timnya bakal tampil mati-matian di Piala Eropa 2016, dan tak ingin pulang dari Prancis dengan penyesalan.

Italia sudah mengamankan satu tiket ke putaran final Piala Eropa 2016. Pasukan Antonio Conte itu lolos dengan status juara Grup H dengan mencatatkan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang di babak kualifikasi.

Hal tersebut membuat Buffon memasang target tinggi di turnamen empat tahunan itu. Buffon berharap Italia tak angkat kaki dari Prancis dengan meninggalkan rasa penyesalan.

"Sejak sekarang hingga nanti di Piala Eropa 2016, saya mengharapkan proses yang akan terus berkembang dan berujung di turnamen itu sendiri, tanpa ada penyesalan," kata Buffon seperti dilansir Football Italia, Senin (9/11/2015).

"Itu tak berarti kami harus memenangkan Piala Eropa, tetapi kami harus mendapatkan akhir yang tak berujung penyesalan. Kami akan mengerahkan segalanya yang kami punya," ucap Buffon.

Italia menyisakan dua laga persahabatan sebelum menutup kalender 2015. Gli Azurri akan melakoni laga kontra Belgia di King Baudouin Stadium (13/11/2015) dan menjamu Rumania di Stadio Renato Dall'Ara (17/11/2015).

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer