Sukses


Tata Martino: Lawan Argentina, Brasil Bakal Parkir Bus

Bola.com, Buenos Aires - Pelatih tim nasional (timnas) Argentina , Gerardo "Tata" Martino, menilai Brasil akan menerapkan taktik bertahan (parkir bus) saat menghadapi skuat Albiceleste. Meski begitu, menurut Martino, Argentina harus mewaspadai serangan balik Diego Costa dan kawan-kawan. 

Argentina bakal menantang Brasil pada lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Jumat (13/11/2015) pagi WIB. Argentina berada di peringkat tujuh klasemen dengan poin satu dari dua laga, sementara Brasil menempati posisi kelima dengan perolehan poin tiga.

"Menurut saya, nanti akan tersaji pertandingan yang membiarkan kami menyerang dan tidak mengkhawatiran pertahanan. Sementara itu, Brasil akan menunggu kami lengah sembari bertahan di daerahnya," ujar Martino saat melakukan jumpa pers menjelang pertandingan. 

Higuain sebelumnya tidak dipanggil Martino dalam dua partai awal kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador dan Paraguay. Namun, performa bagus penyerang berusia 27 tahun tersebut bersama Napoli dengan torehan sembilan gol dari 12 partai mengubah pikiran Martino.

"Pemanggilannya tepat karena Gonzalo sedang bermain bagus di liga Italia. Kami berharap dia bisa mereplika performanya bersama tim nasional," tambah Martino.

Sumber: Reuters

Video Populer

Foto Populer