Sukses


Dua Pemain Timnas Belanda Baku Hantam di Sesi Latihan

Bola.com, Algarve - Dua pemain tim nasional (timnas) Belanda U-21, Miquel Nelom dan Tonny Vilhenna terlibat baku hantam. Insiden tersebut terjadi dalam sesi latihan Der Oranje yang bertempat di Portugal, Kamis (7/1/2016) waktu setempat.

Saat ini kompetisi Eredivisie Belanda masih menjalani fase libur Natal dan Tahun Baru. Timnas Belanda U-21 mengumpulkan para pemainnya untuk menjalani sesi latihan di Algarve, Portugal. Namun bukannya persatuan didapatkan, justru ada friksi yang terjadi.

Dalam sebuah gambar yang dipublikasikan Daily Mail, Nelom dan Vilhenna saling melempar tinju. Bahkan nama terakhir terpotret menendang Nelom di bagian penis. Tak ingin perkelahian kian memanas, bek kanan Feyenoord, Rick Karsdorp pun bertindak dengan menarik Nelom.

Tak lama setelahnya pelatih Giovanni van Bronckhorst melerai mereka berdua. Media-media Belanda melaporkan perkelahian ini terjadi setelah Nelom melanggar Vilhena dengan keras dan sang pemain pun naik pitam.

"Saya adalah orang yang biasa menghitung satu sampai 10 sebelum beraksi. Kemudian saya akan menganalisa semuanya dan keputusan pun datang. Namun di momen ini saya harus cepat bertindak," ucap van Bronkhost kepada De Telegraaf

Vilhena sendiri kerap dikabarkan bakal hijrah ke Southampton untuk mengikuti mantan bosnya, Ronald Koeman yang sudah pindah ke Stadion St. Mary.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer