Sukses


Chelsea dan Real Madrid Buka Opsi Barter Pemain

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan The Mirror siap mengambil keuntungan dari ketertarikan Real Madrid kepada Eden Hazard. The Blues rela melepas gelandang andalannya itu asal bisa mengamankan jasa Gareth Bale.

Ditunjuknya Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar Real Madrid kembali menghembuskan spekulasi terkait masa depan Eden Hazard. Alasannya, Zidane pernah mengagumi pemain asal Belgia tersebut.

Padahal musim ini, Hazard tampil kurang meyakinkan. Dari total 27 pertandingan yang telah dimainkan, pemain 25 tahun itu belum mampu mencetak gol dan hanya mencatatkan empat assist

"Saya sama sekali tak meragukan bahwa Hazard akan kembali ke performa terbaik. Setelah Messi dan Ronaldo, Hazard merupakan pemain favorit saya," kata Zidane.

"Penampilan Hazard sungguh spektakuler. Apakah saya melihat kemungkinan dia datang ke Real Madrid? Saya suka Hazard, untuk sekarang hanya itu yang bisa saya katakan," ujar Zidane.

Situasi ini siap dimanfaatkan oleh Chelsea yang ternyata mengidamkan Gareth Bale. Seperti diketahui, Bale kecewa dengan sikap Madrid yang memecat Rafael Benitez.

Pemain termahal di dunia itu dikenal memiliki hubungan baik dengan Benitez. Oleh sebab itu, Bale diklaim mempertimbangkan keputusan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Dengan begitu, kedua raksasa Eropa tersebut bisa melakukan pertukaran pemain. Hazard merapat ke Madrid dan Chelsea membawa pulang Bale ke Premier League.

Rencana itu diprediksi tak akan mudah mengingat adanya pihak lain yang juga menginginkan dua pemain tersebut. Seperti diketahui, Paris Saint-Germain sudah sejak Januari 2015 menaruh minat pada Hazard.

Begitu halnya dengan Manchester United yang berambisi merekrut Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2016. Bale dinilai bisa membantu Setan Merah kembali ke puncak kejayaan mereka.

Sumber: Daily Mail


Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer