Sukses


Pasrah dengan Posisinya, Inzaghi Ngotot Bertahan di Milan

Bola.com, Milan - AC Milan harus takluk dari Genoa dengan skor 1-3 dalam lanjutan Seri A pekan ke-33 di San Siro, Kamis dini hari (30/4/2015). Kekalahan tersebut menimbulkan pertanyaan tentang masa depan pelatih Milan Filippo Inzaghi. Apakan Inzaghi masih mau bertahan di Milan usai kekalahan tersebut?

Dengan hasil tersebut membuat Milan harus menerima kekalahan kedua beruntun mereka. Sebelumnya Rossoneri juga takluk dari Udinese, akhir pekan lalu. Sehingga posisi Fillipo Inzaghi sebagai pelatih pun kembali dipertanyakan, namun sang pelatih bersikeras ingin bertahan bersama Rossoneri.

"Saya datang kemari untuk bicara soal permainan kami yang kurang bagus. Genoa pantas menang. Mari kita saksikan apa yang bakal diputuskan klub. Namun sebenarnya saya tak ingin menyerah," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Kamis (30/4/2015).

Demi mengamankan posisinya sebagai arsitek Milan, pahlawan tim kota mde ketika menjuarai Liga Champions tahun 2007 menegaskan timnya akan bekerja keras untuk memperbaiki citra Milan di kancah Serie A, Eropa, dan dunia sebagai tim yang memiliki sejarah bagus di sepak bola.

"Kami harus merebut posisi bergengsi karena mengenakan seragam Milan sendiri selalu membanggakan," pungkasnya.

Milan kini terdampar di peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan 43 poin. Akhir pekan nanti, Rosonneri bakal menghadapi Napoli.

Baca Juga :

Inzaghi Cekcok dengan Pemain AC Milan?
Allegri : Mustahil Juventus Tak Scudetto!
Wonderkid Palermo Merapat ke Inter?

Video Populer

Foto Populer