Sukses


Allegri : Mustahil Juventus Tak Scudetto!

Bola.com, Turin - Juventus semakin dekat dengan scudetto. Ini setelah Juventus mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-2 pada pekan ke-33 Seri A, Kamis dini hari (30/4/2015) WIB.

Hasil positif yang diraih melawan Fiorentina membuat pelatih Juventus Massimilano Allegri semakin optimistis. Mantan pelatih AC Milan pun menilai mustahil Juventus gagal merengkuh scudetto Serie A Italia musim ini usai kemenangan tersebut.

Kini, Bianconeri bertengger di puncak klasemen dengan 76 poin atau unggul 14 poin dari peringkat kedua yang ditempati Lazio. Carlos Tevez dan kawan-kawan hanya butuh satu poin untuk memastikan gelar scudetto musimM ini.

"Saat ini hanya keajaiban yang bisa menggagalkan Juventus meraih scudetto," kata pelatih 47 tahun tersebut kepada Sky Sport Italia.

Meski berpeluang besar merengkuh scudetto, Allegri tetap meminta timnya waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi jelang berakhirnya Seri A. "Kamu sempat kalah di laga terakhir, namun tim ini layak mendapat sanjungan atas perjuangan mereka sepanjang musim ini," katanya memuji.

Baca Juga :

Juventus Kutuk Kerusuhan Suporter di Derby Della Mole
Ancelotti Indikasikan Bale Tampil di Laga Kontra Juventus
Allegri: Juventus Pasti Bungkam Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Seri A

Video Populer

Foto Populer