Sukses


Hari Ini, Nasib Inzaghi Sebagai Pelatih Milan Ditentukan

Bola.com, Milan - AC Milan menghadapi masalah pelik, pasalnya Rossoneri mengalami dua kekalahan beruntun di Seri A. Pada pekan lalu, Montolivo dan kawan-kawan harus takluk di tangan Udinese dengan skor 1-2 dari Udinese. Selanjutnya, Milan harus takluk di tangan Genoa dengan skor 1-3, Kamis dini hari tadi (30/4/2015).

Setelah mengalami kekalahan tersebut, masa depan Pelatih Milan, Fillipo Inzaghi dipertanyakan. Apakah tetap bertahan di San Siro ataukah harus angkat kaki?

Pertanyaan tersebut akan segera terjawab. Seperti yang dikutip dari Goal Itali, hari ini Manajemen Milan sedang mengadakan pertemuan untuk menentukan masa depan pelatih berkebangsaan Itali tersebut.

Rapat tersebut dihadiri oleh Presiden Milan, Silvio Belusconi. Selain itu, rapat tersebut juga akan menentukan keputusan terkait investasi yang akan dilakukan pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol.

Pertemuan antara Mr Bee dengan Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi sudah dilakukan, namun apa hasil keputusan dari pertemuan tersebut belum diungkapkan.

Baca Juga :

Pasrah dengan Posisinya, Inzaghi Ngotot Bertahan di Milan
Inzaghi Cekcok dengan Pemain AC Milan?
Milan Kembali Gagal Menang, Inzaghi Minta Maaf

Video Populer

Foto Populer