Sukses


Ini 23 Pemain Juventus untuk Final Piala Italia

Bola.com, Roma - Jelang final Piala Italia 2015 yang mempertemukan Juventus kontra Lazio di Stadion Olimpico, Kamis (21/5) dini hari WIB, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengumumkan 23 pemain yang dibawa untuk menghadapi Biancocelesti.

Sebelumnya, sejumlah pemain andalan Juventus seperti, Gianluigi Buffon, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Patrice Evra yang diistirahatkan ketika melawan Inter Milan di pekan ke-36 Serie A telah disiapkan untuk menghadapi Lazio, demi memenangi trofi kedua Bianconneri musim ini.

Sementara itu, Claudio Marchisio dan Alvaro Morata justru tidak masuk ke dalam 23 pemain Juventus tersebut. Keduanya terkena larangan bermain dan Juventus jelas kehilangan peran pemain yang bermain apik saat mengandaskan Real Madrid dari Liga Champions musim ini.

Juventus telah memenangi Piala Italia sembilan kali sementara Lazio baru merengkuh gelar yang sama enam kali. Setelah menjadi juara Serie A musim ini, Juventus berpeluang meraih treble winners jika mampu mengalahkan Lazio di final Piala Italia dan Barcelona di final Liga Champions, 6 Juni, mendatang.

Skuad Juventus menghadapi Lazio :

Buffon, Storari, Rubinho; Chiellini, Bonucci, Ogbonna, Barzagli, Lichtsteiner, De Ceglie, Evra; Pogba, Pepe, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Coman, Sturaro, Pereyra, Marrone; Tevez, Llorente, Matri.

Baca Juga :

Michel Platini Skeptis Pada Kemampuan Paul Pogba
10 Fakta Menarik Usai Perhelatan dari Giornata 36 Serie A
Marchisio Ungkap Juve Fokus Menangi Piala Italia, Bukan Barcelona

Video Populer

Foto Populer