Sukses


Michel Platini Skeptis Pada Kemampuan Paul Pogba

Bola.com, Turin - Presiden UEFA, Michel Platini, tidak yakin bahwa gelandang Juventus, Paul Pogba, sudah berada pada level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mantan penggawa Prancis dan Juventus itu menilai Pogba belum mencetak gol sebanyak yang dikoleksi duo superstar tersebut.

Belakangan, Pogba dinilai sebagai salah satu pemain yang paling mengesankan dan dianggap memainkan peran kunci untuk gelar juara Serie A yang diraih Juventus musim ini. Bahkan beberapa klub top Eropa seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan berani membeli pemain 22 tahun ini dari klubnya dengan harga fantastis.

Akan tetapi anggapan tak senada diucapkan oleh Platini. Ia merasa terlalu dini untuk membandingkan rekan senegaranya ini dengan Messi dan Ronaldo. Selain itu Platini juga tidak yakin Pogba akan seproduktif dua bintang La Liga tersebut.

"Pogba superstar? Tidak, superstar dalam sepak bola adalah seseorang yang mencetak banyak gol," kata Platini pada RTL. "Saya tidak tahu apakah Pogba adalah pemain yang bisa mencapai hal yang sama seperti Messi dan Ronaldo. Mereka bisa mencetak 50 gol dalam satu musim,” imbuhnya.

"Sangat menarik untuk dicatat bahwa setiap kali dia kehilangan penguasaan bola kemudian tim akan mendapat kesulitan, mereka semua mengandalkannya," tandasnya.

Pogba menyarangkan 10 gol dalam 38 penampilannya bersama Juventus untuk semua ajang musim ini. Ia masih bisa menambah pundi-pundi golnya mengingat Juve masih akan memainkan beberapa laga. Di antaranya dua pertandingan terakhir Serie A menghadapi Napoli dan Verona, final Coppa Italia menghadapi Lazio, dan final Liga Champions melawan Barcelona.

Baca Juga:

Legenda Brasil Bujuk Pogba Gabung Barcelona

Wow, Juventus Patok Harga Pogba Rp 1,4 Triliun

Marco Verratti Impikan Berduet Bersama Pogba

Video Populer

Foto Populer