Sukses


Kiper Muda AC Milan Ancam Posisi Diego Lopez

Bola.com, Milan - Penampilan AC Milan sepanjang musim 2015-2016 terbilang masih buruk. Lini belakang menjadi sorotan utama, satu di antaranya performa kiper Diego Lopez yang belum memenuhi ekspektasi.

Beberapa media di Italia menganggap, titik lemah tak hanya pada sistem kuartet bek yang menjadi andalan Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Inkonsistensi Diego Lopez juga menyumbang signifikan.

Tak heran jika sepanjang pekan ini, nasib Diego Lopez menjadi perbincangan hangat. Miha, sapaan Sinisa Mihajlovic, tak menampik kalau eks kiper Real Madrid tersebut berada dalam tekanan untuk menampilkan performa terbaik.

Jika tak kunjung membaik, bukan tak mungkin Lopez akan tersingkir. Tanda-tanda ke arah sana sudah terlihat kala Miha berjanji memberikan secepatnya pengalaman perdana pada kiper muda I Rossonerri, Gianluigi Donnarumma, untuk merasakan partai perdana di Serie A.

"Bagiku, Lopez tetap kiper utama. Namun, saya tak menjamin dia akan terus menjadi starter. Level Donnarumma semakin meninggi, dan saya yakin dia sudah siap melakoni laga pertama bersama tim senior," ucap Miha, kepada Tuttosport.it, Minggu (25/10/2015).

Sosok Gianluigi Donnarumma sudah menuai perhatian setelah ia tampil cemerlang bersama tim Primavera AC Milan dan Timnas Italia U-15. Postur tubuhnya, 196 cm, menjadi modal berharga bagi kiper muda yang nyaris pindah ke Napoli tersebut.
Meski minim pengalaman, faktor kecekatan menjadi nilai tambah bagi Donnarumma. Lopez sudah kebobolan 14 gol dalam delapan pertandingan. Situasi inilah yang menguntungkan Donnarumma.

Kabar dari internal manajemen AC Milan, posisi Lopez semakin terancam dengan kehadiran Donnarumma, yang dianggap sebagai "The Next Gigi Buffon". Menurut Gossip.it, Lopez bakal dilego pada bursa musim dingin tahun depan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga :

Zapata: AC Milan Sedang Krisis

Apa Jawaban Donadoni saat Diisukan Latih Milan?

Mancini Prediksi Mihajlovic Sukses di AC Milan

 

 

Video Populer

Foto Populer