Sukses


Mihajlovic: Donnarumma Lebih Oke Ketimbang Lopez

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memuji kemampuan kiper muda timnya, Gianlugi Donnarumma. Bahkan, pelatih asal Serbia itu menyebut skill Donnarumma lebih bagus dibandingkan Diego Lopez.

Menjamu Sassuolo di San Siro dalam giornata kesembilan Serie A, Minggu (25/10/2015) malam WIB, Donnarumma dipercaya mengawal gawang I Rossoneri menggantikan Diego Lopez. Lopez terpaksa duduk di bangku cadangan karena sudah kebobolan 14 gol dari delapan laga di Serie A.

Kiper asal Italia tersebut mampu membalas kepercayaan dari Mihajlovic dengan penampilan yang cukup memuaskan. Membela Milan di kompetisi resmi ketika masih berusia 16 tahun 242 hari, Donnarumma mampu membendung satu dari dua sepakan on target pemain Sassuolo.

Sayangnya, dia gagal mengagalkan bola tendangan Domenico Berardi pada menit ke-53. Kendati kebobolan satu gol, AC Milan tetap keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Sepasang gol I Rossoneri disarangkan Carlos Bacca (31') dan Luiz Adriano (86').

"Saya memilih Donnarumma karena dia memiliki kualitas teknik dan fisik yang besar, dia lebih baik dibandingkan Diego Lopez saat ini. Saya tidak memainkan bukan Lopez karena dia kebobolan melawan Torino, tetapi karena saat ini saya melihat Donnarumma lebih baik," jelas Mihajlovic.

"Mereka adalah dua kiper hebat dengan kepribadian yang besar dan sangat handal," lanjut eks pelatih Sampdoria tersebut seperti dilansir Football Italia.

AC Milan akan menghadapi Chievo di San Siro, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB, dalam giornata ke-10 Serie A. Tampaknya, Sinisa Mihajlovic akan kembali memercayakan Gianlugi Donnarumma menempati pos di bawah mistar gawang I Rossoneri.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer