Sukses


Mauro Icardi Girang Akhiri Paceklik Gol di Inter Milan

Bola.com, Bologna - Mauro Icardi mengaku senang bisa kembali mencetak gol untuk Inter Milan, kala timnya menang tipis 1-0 atas Bologna dalam giornata ke-10 Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Icardi mencetak gol pada menit ke-67 untuk membantu Inter meraih tiga poin. Hasil tersebut membawa I Nerazzurri ke puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin. Mereka unggul satu poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua dan baru menjalani sembilan laga.

Gol ini menjadi sangat berarti lantaran penyerang asal Argentina itu sedang dalam sorotan terkait penurunan produktivitas mencetak gol. Tercatat sebelum berhasil mencetak gol ke gawang Bologna, penyerang berusia 22 tahun itu terakhir kali mencetak gol untuk La Beneamata adalah ketika dikalahkan Fiorentina 1-4 pada 28 September 2015.

"Ini malam yang sempurna karena kami menang dan itu apa yang harus kami lakukan. Saya tahu gol akan datang cepat atau lambat, tapi terpenting kami berhasil membawa pulang tiga poin," kata ungkap Icardi usai laga.

"Seretnya gol tidak membebani saya, tapi itu benar ketika saya bermain saya sedikit sekali mendapatkan pelayanan. Ini memalukan, saya sebagai seorang striker hanya mampu mencetak gol jika bola sampai ke saya," ujar Icardi.

Tambahan satu gol pada laga ini membuat Icardi baru mencetak dua gol dari delapan partai yang telah dia jalani bersama Inter Milan di Serie A.

"Dalam 10 pertandingan bersama Inter di semua ajang saya menerima empat umpan matang dan mencetak tiga gol. Itu tampaknya rata-rata yang baik bagi saya," Icardi mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer