Sukses


AC Milan adalah Cinta Pertama Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - Kiper Gianluigi Donnarumma dianggap ayahnya begitu mencintai AC Milan. Karena itu, sang ayah, Alfonso Donnarumma, tak percaya jika anaknya pernah mengatakan ingin pindah ke Napoli.

Donnarumma mencuri perhatian saat tampil membela I Rossoneri melawan Sassuolo, akhir pekan lalu. Donnarumma menjadi kiper termuda sepanjang sejarah Serie A dengan usia yang baru menginjak 16 tahun delapan bulan.

Namun, sebelum musim ini bergulir, Donnarumma diberitakan sempat diminati Napoli. Rumor tersebut berlalu seiring keberhasilan Napoli menggaet Pepe Reina dari Bayern Munchen.

"Saya membaca sebuah berita bahwa menolak Donnarumma pindah ke Napoli. Kabar itu bohong. Saya tidak pernah mengatakan hal itu. Kami tidak pernah menolak Napoli. Tetapi, kami juga tidak tahu Napoli tertarik," kata Alfonso.

"Donnarumma mencoba untuk belajar mengenai hal-hal baru. Ada banyak klub yang menawarinya berlatih bersama. Namun, AC Milan selalu menjadi pilihan utama dan kami sekeluarga merupakan penggemar AC Milan," kata sang ayah.

Alfonso lantas menjelaskan perasaan Donnarumma ketika menjalani debut resmi bersama I Rossoneri. Menurut Alfonso, anaknya ternyata tidak gugup melakoni laga yang digelar di Stadion San Siro itu.

"Dia sudah siap bermain di tim utama. Pada akhir musim lalu, pihak klub sudah memiliki rencana memainkan Donnarumma. Jadi, dia siap secara mental. Kami juga berterima kasih kepada klub yang sudah memercayainya," tutur Alfonso.

Sumber: Tuttomercatoweb.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer