Sukses


Paul Pogba Minta Dukungan Fans Juventus untuk Kalahkan Empoli

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba meminta kepada fans untuk membantu timnya agar bisa menuai kemenangan atas Empoli, Minggu (8/11/2015) waktu setempat.

Gol Juan Cuadrado pada menit akhir di laga melawan Torino pekan lalu membuat Juve menuai tiga angka. Namun, itu hanya memangkas jarak juara bertahan Serie A itu menjadi sembilan poin saja dari pemuncak klasemen sementara, Fiorentina.

Agar bisa meneruskan performa yang sama, Pogba meminta suporter Juventus yang bakal bertandang Stadio Carlo Castellani untuk memberikan dukungan.

"Kami membutuhkan mereka baik di masa-masa buruk maupun masa-masa berjaya. Pada menit ke-80 atau 90, mendengar 'Forza Juve' memberikan Anda kekuatan," tutur Pogba.

"Anda ingin melakukan sesuatu untuk suporter, tim dan fans menolong Anda dengan bantuan signifikan. Besok akan tersaji laga tandang yang sulit. Sebelum jeda kompetisi digelar kami ingin mendapatkan kemenangan dan membawa tim mendekat ke puncak," ia menambahkan.

Sementara itu, Empoli sedang dalam performa bagus. Mereka menuai tujuh poin dari tiga laga sejak dibekuk 1-3 oleh Roma pada 17 Oktober. Striker veteran Azzurri, Massimo Maccarone sudah tak sabar untuk berjuang melawan Juventus.

"Bermain melawan Juventus di waktu sekarang adalah suatu momen sempurna. Bagaimana mungkin semangat Anda tidak akan terpompa jika bertanding melawan juara bertahan? Empoli siap, meski ini akan menjadi laga yang sangat rumit," balas Maccarone.

Juventus mendapat kabar bagus dengan sembuhnya Sami Khedira dari cedera betis. Sementara itu, Stephan Lichtsteiner yang baru selesai operasi jantung juga dikabarkan bisa diturunkan Massimiliano Allegri.

 Sumber: JTV, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Tim sepak bola yang berbasis di Empoli, Italia
    Tim sepak bola yang berbasis di Empoli, Italia
    Tim sepak bola yang berbasis di Empoli, Italia

    Empoli

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer