Sukses


Pertajam Lini Depan, Juventus Lirik Romelu Lukaku

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan media-media Daily Mail tertarik mendatangkan penyerang Everton, Romelu Lukaku, guna mempertajam lini depan tim.

Musim ini, Lukaku tampil apik bersama klubnya, Everton. Pemain asal Belgia itu sukses mencetak delapan gol dalam 14 laga yang sudah dimainkan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apik tersebut, sejumlah klub Eropa tertarik untuk mengamankan jasa Lukaku. Menurut Daily Mail, Juventus menjadi salah satu peminat pemain 22 tahun tersebut.

Akan tetapi, minat Juve akan berbenturan dengan upaya Everton mempertahankan Lukaku. Oleh sebab itu, klub asal Merseyside baru bersedia melepas Lukaku jika ada klub yang mampu membayar 60 juta euro (sekitar Rp 886 miliar rupiah).

Andai hal itu menjadi kenyataan, maka Lukaku bakal menjadi pemain termahal yang pernah diboyong Juventus. Sebelumnya, klub asal Turin pernah membayar hingga 50 juta euro (sekitar Rp 738 miliar rupiah) pada tahun 2001 ketika mendatangkan Gianluigi Buffon dari Parma.

Namun, Juventus ternyata tak sendirian dalam perburuan Lukaku. Paris Saint-Germain diklaim memiliki minat yang sama untuk menjadikan Lukaku sebagai pengganti Edinson Cavani yang digadang-gadang bakal hengkang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer