Sukses


Operasi Sukses, Balotelli Menepi 4 Pekan

Bola.com, Milan - Kabar baik datang dari Mario Balotelli. Operasi yang dilakukan penyerang AC Milan itu dikabarkan berjalan sukses. Balotelli terpaksa menepi karena mengalami masalah pada otot pinggulnya. Kondisi tersebut membuat Super Mario terpaksa diterbangkan ke Munchen untuk melakukan operasi.

AC Milan melalui pernyataannya mengatakan operasi yang dilakukan Balotelli berjalan sukses. Rossoneri mengonfirmasi Rossoneri bahwa pemain asal Italia itu membutuhkan waktu selama empat pekan untuk memulihkan kondisinya.

"AC Milan telah berkomunikasi dengan Mario Balotelli yang menjalani operasi di Munchen," bunyi pernyataan Milan disitus resmi klub, Rabu (18/11/2015).

"Operasi itu secara teknis berhasil dan waktu pemulihan yang dibutuhkan sekitar empat minggu, dengan asumsi tidak ada komplikasi," tutup pernyataan tersebut.

Dikutip dari akun Instagramnya, Balotelli berterima kasih atas segala bentuk dukungan yang diberikan padanya. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku segera kembali bermain dalam waktu dekat.

"Semua baik-baik saja. Saya akan segera kembali merumput. Terima kasih atas segala dukungan dalam beberapa pekan terakhir," tulis Balotelli.

Mario Balotelli musim ini baru tiga kali memperkuat AC Milan. Ketiga partai itu terjadi di ajang Serie A Italia. Mantan pemain Manchester City itu baru menciptakan satu gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer